sign up SIGN UP

FASHION

Karya Diana Rikasari, Blogger Indonesia "Fashion Mode" Sampai Popular di Pameran Museum Swiss!

Putri Adhita | Jumat, 22 Feb 2019 05:00 WIB
Karya Diana Rikasari, Blogger Indonesia
caption
Belakangan ini public sedang dihebohkan dengan Diana Rikasari yang sedang popular di Indonesia, tidak hanya di Indonesia Diana Rikasari juga sedang melebarkan popularnya di Eropa tepatnya di Swiss. Diana adalah seorang blogger penikmat mode dengan tema playful, atas dasar cintanya Diana kepada fashion, sampai di abadikan di salah satu meseum sejarah dan etnologi di Swiss. Patung lilin yang berada di meseum ini sangat mirip dengan Diana Rikasari dengan gaya yang ceria dan khas blogger. mari kita mengenal Diana Rikasari dan awal mulanya sampai melejit seperti ini yuk, simak bagaimana reaksi Diana Rikasari!

Awal mula Diana Rikasari


Diana lahir pada 1984 di Colorado, Amerika Serikat. Wanita yang masih aktif blogging ini menghabiskan masa kecil di Kuala Lumpur, Malaysia Memulai nama blog lewat, Hot Chocolate and Mint sudah hadir sejak 2007. Tak cuma blogging, Diana juga sukses mendirikan bisnis sepatu bertema unik dan nyentrik, bernama I Wear Up.

Bayangkan jika Blogger perempuan satu ini mampu membawa karyanya sampai ke luar negeri dengan prestasinya yang sangat menarik dan keren. blogger satu ini adalah pemilik label sepatu UP. pencinta fashion mode satu ini memiliki karakter playful dan quirky atas dasar karakternya yang unik dan menarik membuat Diana Rikasari melejit popularitasnya hingga ke Swiss, Eropa. 


Foto: "https://www.instagram.com/dianarikasari/p/BuDx43PhzNr/"

Awal mula 'kembaran' Diana Rikasari ada museum tersebut pun karena terpilih untuk mewakili soosk anak muda Asia. Bahkan pihak museum menghubungi langsung via email. Mereka melihat keseluruhan track record dan kepribadian ibu dua anak ini. Karena itu Diana dirasa pas dengan tema exhibition 'Spiel de Kulturen' yang telah dibuka.


Foto: https://www.instagram.com/dianarikasari

Patung lilin itu begitu mirip dengan Diana. Busana yang dikenakan adalah dress colorful
flower dengan blazer biru navy dengan turtle neck. Lalu menambahkan aksesoris kacamata besar berwarna pink ini sampai mencuri perhatian mereka untuk mengajak Diana bekerjasama dengan pameran tersebut.



Karya mereka dengan patung lilin Diana Rikasari dipajang selama 3 hari di museum yang ternama ini di Swiss. Dirinya merasa sangat senang dan bangga karena mengaharumkan nama Indonesia.


Foto: https://www.instagram.com/dianarikasari
I HAVE A TWINNNNN! News is out here in Switzerland and it’s a crazy feeling 😭😱😍😂🥰 Introducing my wax figurine that will be a permanent display at the @historischesmuseumsg for the many years to come. “She” is wearing my personal clothes and accessories so now they belong to the museum too. If you’re visiting Europe, do drop by and take a #selfie with meeeeeeee! 🙌🏻🙌🏻🙌🏻 So, does she look like me? 🤗 The man behind this amazing work is @marcel.nyffenegger, curated by @_jeanfihttps://www.instagram.com/dianarikasari

Belum lagi, ketika Diana menghadiri pameran tersebut sudah banyak yang mengenal Diana dan mengajaknya foto bersama. Inilah salah satu prestasi dari blogger Indonesia yang sedang melebarkan karyanya hingga ke luar negeri, keren ya!


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id