sign up SIGN UP

FASHION

KDrama "Hotel Del Luna" Memang Sudah Tamat, Tapi Fashion Style IU Pasti Dikenang

Henny Alifah | Rabu, 11 Sep 2019 10:00 WIB
KDrama
caption
Semua juga tahu, drama Korea selalu penuh dengan visual outfit yang memukau. Tapi "Hotel Del Luna" tidak hanya menyajikan visual belaka, melainkan parade fashion di satu drama. Dengan IU sebagai Jang Man Wol, hotelier berusia ribuan tahun yang mengelola hotel khusus arwah gentayangan, penonton dimanjakan dengan seabrek outfit glamor, elegan, dan tentu saja mempesona.

Old-fashioned vibes, fashion style IU yang klasik


source: Instagram/wwwwwwn88

Berumur ribuan tahun, Jang Man Wol menjadi saksi hidup perubahan tren fashion dari masa ke masa. Pada beberapa kesempatan, ia tidak ragu untuk memakai kembali tren lawas. Lihat saja tampilan klasik IU dengan outfit jadul seperti baju kerah tinggi, lengan balon, bros antik, perhiasan besar dan berkilau, sampai sarung tangan panjang yang classy.
 


Catchy hats


source: Instagram/dlwlrma
source: Instagram/fullmoon.long

Saat tidak menghiasi dirinya dengan perhiasan berkilau, Jang Man Wol memakai topi untuk menyempurnakan outfit-nya, dan dengan tampilan ini IU jadi makin modis. Mulai dari floppy hat yang lebar, topi beret yang stylish, sampai topi modifikasi yang benar-benar membuat seluruh mata tertuju padanya. 
 


Summer look


source: Instagram/wwwwwwn88

Tayang di musim panas, drama Hotel Del Luna tentunya tidak ketinggalan menyertakan busana summer look yang ceria. IU tampak segar dalam balutan lace dress motif warna hijau dari YCH 2019SS Collection. Tampilan ini makin manis karena gaya rambut kucir duanya yang jatuh ke bahu depan dan disempurnakan dengan topi dari koleksi HELEN KAMINSKI, bak gadis country, kan?
 



Modern Badass


source: instagram/dlwlrma
source: Instagram/wwwwwwn88

Meski begitu, Jang Man Wol tidak melulu memakai baju cerah berbunga-bunga, berenda, flare, maupun ruffle yang girly. Di Hotel Del Luna, IU pun berhasil tampil menawan dengan outfit terkini seperti jaket leather merah dan blazer hitam modern cutting. IU dengan jaket putih dari koleksi MOSCHINO juga jadi visual yang memanjakan mata.


Girl boss


source: Instagram/wwwwwwn88

Di lain waktu, IU menunjukkan jati diri Jang Man Wol sebagai sosok milenial yang sukses dengan bisnis perhotelannya. Tampilan yang agak jarang memang, tapi begitu ia mengenakan pantsuit atau setelan celana panjang hitam dan kemeja putih, aura girl boss langsung menguar.


Chic fashion girl


source: Instagram/wwwwwwn88

Dengan tampilan ini, IU bak para gadis yang sering dijumpai saat fashion show berlangsung, chic dan stylish. Rok mini berbahan jeans, kaus V-neck yang lebar dan dalam, topi aesthetic, dan ankle boots, hasilnya imut banget! Belum lagi long ruffle skirt, blazer hitam, topi beret, high heels merah.


Glamourous PJ's


source: Instagram/fullmoon.long

Fashion tak pernah tidur, Jang Man Wol tetap tampil modis dengan baju-baju piyamanya yang glamor. Sisi modis Man Wol ditampilkan dalam diri IU yang memakai floral dress yang longgar dan jatuh, gaun klasik ala pakaian tidur kerajaan Eropa, serta gaun lainnya yang kaya warna.
 


Ready to party


source: Instagram/wwwwwwn88

Sebagaimana konglomerat yang kerap diundang ke sana-sini untuk berbagai macam pesta, Jang Man Wol juga memiliki outfit maxi dress yang mewah. Memakai gaun merah beraksen cape di belakang dan juga gaun panjang warna fuschia pink dengan tambahan belt, IU bisa jadi pusat perhatian di jamuan makan malam.

Selain itu, IU dengan aksesori seperti kacamata trendi dan detail seperti cat kuku cantik juga sesuatu yang kerap membuat penonton berdecak kagum selama menonton drama Hotel Del Luna. Kalau kamu, paling terpesona dengan outfit IU yang mana?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id