sign up SIGN UP

FASHION

Kekinian Banget, Anak Fashion Design Bisa Terapkan Inspirasi Style Berikut!

Yasmin Artyas | Selasa, 12 Jun 2018 09:00 WIB
Kekinian Banget, Anak Fashion Design Bisa Terapkan Inspirasi Style Berikut!
caption
Anak jurusan fashion design pastinya punya signature style yang unik dan nggak biasa. Meski kamu bisa memilih gaya sendiri, namun nggak ada salahnya untuk mencari inspirasi lain. Nah, berikut ini ada beberapa inspirasi style kekinian yang mungkin bisa kamu tiru untuk outfit sehari-hari!

Futuristic Outfit



Some of you might love futuristic style. Sebagai mahasiswa jurusan fashion design, kamu pasti akrab banget dengan style kekinian yang satu ini. Jangan cuma membuat desain futuristic baju casual wanita saja, sesekali kamu boleh banget tampil unik dengan baju desain tersebut. PVC jacket dengan gaya kekinian atau A-Line midi skirt yang punya desain kaku ini boleh kamu coba.


Foto: https://www.pinterest.com



 


Doll Excitement Outfit



Nggak sedikit anak jurusan fashion design yang menyukai feminine outfit dan sering tampil imut layaknya boneka. Well, coba lengkapi style kekinian kamu dengan outfit berikut ini. Ruffle blouse berwarna biru dengan motif grid dan aksen high-buttoned pada kerah yang dipadukan dengan sebuah twirl skirt unik ini pastinya bakal bikin semua mata tertuju pada gaya kekinian-mu. Kenakan bersama block heels dan tata rambutmu jadi lebih feminin. 
Foto: https://www.pinterest.com

Street Style



Bukan anak fashion design namanya kalo gak pernah mencoba gaya street style. Yap, gaya street style adalah ekspresi fashion yang paling unik. Tapi, untuk street style kekinian satu ini nggak perlu banyak warna. Cukup satu warna, yaitu hitam, head to toe. Padukan baju casual wanita seperti kaus hitam dengan sebuah pleated leather mini skirt serta shoulder pad bomber jacket dalam satu look. Kenakan bersama strap heels dan baseball leather cap warna hitam. Gaya ini bikin auramu keluar banget, deh!
Foto: https://www.pinterest.com



 



Metallic Casual Chic Style



Mau coba gaya paling aman? Tiru aja gaya yang satu ini. Meski hanya memadukan white basic shirt dengan sebuah kaus lengan pendek dan legging, kamu akan tetap bersinar dengan sentuhan metallic atau silver pada sepatu, tas, dan statement necklace untuk mengisi bagian leher yang kosong. Tenang aja, look ini nggak bakal bikin kamu terkesan berlebihan, kok!
Foto: https://www.pinterest.com



 


Diana Rikasari's Style


Bicara gaya fashion design, nggak afdol rasanya kalau nggak membahas gaya Diana Rikasari satu ini. Gaya unik Diana yang terdiri dari sebuah kemeja warna mauve dengan motif pineapple patch di salah satu sisi yang dipadukan dengan sebuah asimetris tartan skirt warna senada dengan aksen black tape ini tentunya bisa banget jadi inspirasimu. Pemilihan outfit yang unik serta sepatu boots cokelat bikin look ini terkesan segar banget. 


Foto: https://www.pinterest.com



 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id