sign up SIGN UP

FASHION

Kenalan dengan The Arinium Mask, Masker Modis ala Ninja Cyberpunk yang Banyak Manfaat!

Ayuliy | Senin, 28 Oct 2019 07:30 WIB
Kenalan dengan The Arinium Mask, Masker Modis ala Ninja Cyberpunk yang Banyak Manfaat!
caption
Polusi dan kualitas udara yang buruk bisa membawa dampak negatif tidak hanya bagi kecantikan, juga bagi kesehatanmu. Tapi ada inovasi baru untuk melindungi Ladies dari polusi yakni The Arinium Mask, masker yang berasal dari Swedia. Masker ini berteknologi tinggi sehingga dapat mencegah polutan. Selain itu juga didesain modis dan menarik.

Kalau kamu serring bepergian jauh terutama memakai motor, masker ini bakal recommended banget untuk kamu. The Airinum mask, masker yang dilengkapi dengan filter berteknologi tinggi tidak hanya untuk mencegah polutan saja tapi bisa bikin kamu terlihat tetap modis meskipun sedang pakai masker, Ladies

Bahkan, the arinium mask bisa melindungi kamu dari polusi hingga 6 kali lebih baik dibandingkan produk lainnya. Penasaran apa aja kelebiham masker arinium ini? Simak, yuk!
 


Foto: Istimewa

Masker yang pernah dipakai Alan Walker ini memiliki filter yang membantu menyaring udara kotor. Jadi walaupun berada di pusat kota yang terkenal akan polusi pun, kamu tetap bisa menghirup udara bersih hanya dengan memakai masker ini.
 
Filter tersebut bahkan diklaim mampu melindungi sampai 99% efisiensi terhadap virus, bakteri, dan asap. Tentunya sangat berguna untuk melindungi kesehatan kamu, Ladies.
 


Foto: Istimewa

Airinum ini dirancang di Swedia dan teknologi filter multi-lapisannya diuji di pusat R&D Camfil di Swedia yang merupakan salah satu laboratorium filter paling canggih di dunia.
 


Foto: Istimewa

Filter masker Arinium ini terdiri dari lima lapisan perlindungan, termasuk lapisan karbon aktif yang menyaring gas dan mengurangi celah udara serta dua lapisan bermuatan elektro yang bisa menyaring partikel PM10 yang lebih besar dan partikel PM2.5 yang lebih kecil.
 


Foto: Istimewa

Filter juga dirancang untuk pemakaian selama 100 jam, jadi akan tetap nyaman digunakan dalam waktu lama. Lapisannya juga bisa diganti. Bisa juga disesuaikan oleh pemakaiannya karena Arinium mask ini menggunakan pengait telinga yang dapat disetel dan tali pengikat kepala, Ladies.
 


Foto: Istimewa

Dua katup pernafasan yang ada di Arinium mask ini berguna sebagai sistem ventilasi jadi akan memberikan pernapasan yang nyaman tanpa menyebabkan masker menjadi hangat dan lembap.

Kulit masker dibuat dengan lapisan anti-bakteri yang disebut Polygiene, yang bisa menghentikan pertumbuhan bakteri penyebab bau. Tapi lapisan tersebut tetap bisa dicuci dan digunakan lagi, Ladies.
 


Foto: Istimewa

Arinium mask ini juga hadir dalam berbagai model dan warna. Untuk versi klasik, ada onyx black, quartz grey dan pearl pink. Modelnya yang lucu bisa membuat kamu bergaya ninja cyberpunk, lho. Jadi gimana, kamu tertarik punya masker modis ini, Ladies?
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id