sign up SIGN UP

FASHION

Kerennya Fashion Marion Jola saat Hadiri MAMA 2018 Ini Sukses Bikin Salah Fokus!

Sylvia Yuliasar | Rabu, 19 Dec 2018 06:00 WIB
Kerennya Fashion Marion Jola saat Hadiri MAMA 2018 Ini Sukses Bikin Salah Fokus!
caption
Berhasil menjadi pemenang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 untuk kategori Best New Asian Artist Indonesia, membuat Marion Jola bisa terbang ke Seoul tempat dimana acara penghargaan itu berlangsung. Tak hanya menerima penghargaan, Marion Jola juga tampil membawakan lagu andalannya yaitu Jangan di hadapan artis-artis Korea termasuk Wanna One, LOONA dll. Selain itu fashionnya juga sukses membuat netizen salah fokus lho!

1. Saat Hadir di Red Carpet


Mengenakan midi dress berwarna nude, outfit jebolan Indonesian Idol 2018 ini dipercantik dengan detail bulu dibagian bawah rok dan lengan. Selain itu, penyanyi yang juga mengaku sebagai fans garis keras dari K-Pop ini juga menggunakan riasan ringan yang membuat kulit eksotisnya semakin terpancar. Tak ketinggalan sepatu dengan studded berwarna senada juga dipakainya di acara penghargaan musik Asia ini.
 


Foto: https://www.instagram.com/lalamarionmj/

2. Saat Membawakan Lagu Jangan


Lagu yang biasa dibawakan bersama Rayi Putra alias Rayi RAN ini juga diberi kesempatan untuk dibawakan di acara MAMA 2018. Lagu ini pula yang membuatnya keluar sebagai pemenang di MAMA 2018 untuk kategori Best New Asian Artist Indonesia menggantikan Agnez Mo yang menang pada 2017 lalu. 

Ia menggunakan colorful coat dengan belt putih yang dipercantik dengan boots sepaha. Penampilannya jadi semakin mencolok dengan dancer Korea nya yang hanya memakai warna putih.


Foto: https://www.instagram.com/lalamarionmj/

3. Saat Menerima Piala Penghargaan


Setelah namanya disebut sebagai pemenang Best New Asian Artist Indonesia, penyanyi dengan nama panggilan Lala ini langsung naik ke atas panggung dan menyampaikan speech kemenangannya. Ia memperkenalkan diri dengan bahasa Korea, lalu mengucapkan rangkaian ucapan terimakasihnya dalam bahasa Inggris dan menutupnya dengan bahasa Korea lagi.

Ia tampil mengenakan mini dress bernuansa gold, dengan potonga A line. Ia juga mempercantik penampilannya dengan boots peep toe berbahan suede sebagai alas kakinya.


Foto: https://www.instagram.com/lalamarionmj/

4. Saat Berjalan-jalan di Seoul


Selain meghadiri acara MAMA 2018, penyanyi asal Kupang ini juga sempat berjalan-jalan di kota Seoul. Ia menggunakan coat motif dalmatian dengan kaos putih dan rok mini berwarna peach. Selain itu ia juga menggunakan waist bag juga boots panjang yang menjadi andalannya. 


Foto: https://www.instagram.com/lalamarionmj/



(Editor/Rizki Astuti)


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id