sign up SIGN UP

FASHION

Koleksi Ketiga Adidas x Ivy Park, Beyonce Umumkan Tanggal Rilis

Intan Dwi | Jumat, 12 Feb 2021 19:00 WIB
Koleksi Ketiga Adidas x Ivy Park, Beyonce Umumkan Tanggal Rilis
caption
Jakarta -

Beyoncé suka menunjukkan clothing line-nya dengan koleksi Adidas x Ivy Park miliknya dan itu sangat keren. Bagaimana pun, dia selalu tampil dengan potongan streetwear yang seksi dan dapat dikenakan olehnya.

Bintang pop dan R&B Amerika tersebut baru-baru ini kembali mengumumkan peluncuran kolaborasi yang ketiga kalinya dengan merek pakaian olahraga raksasa Adidas. Koleksi bersama ini sebagai bagian dari kolaborasi Adidas x Ivy Park mereka yang sedang berlangsung. Kreasi terbaru dari kemitraan kreatif dan merek olahraganya disebut “Icy Park” yang mengacu pada alpine-ready silhouettes dengan elemen streetwear klasik.

Kreasi terbaru dari kemitraan kreatif dan merek olahraganya disebut “Icy Park” yang mengacu pada alpine-ready silhouettes dengan elemen streetwear klasik.
Koleksi Icy Park/https://www.instagram.com/weareivypark

Pada 25 Januari 2021, diumumkan bahwa koleksi Icy Park mengikuti koleksi “Drip 2” #ThisIsMyPark dan Black Pack tahun lalu, yang terinspirasi oleh kreativitas Beyoncé saat berada di rumah selama pandemi. Keduanya menampilkan tampilan yang mirip dengan koleksi pertama yang dirilis awal tahun 2020. Sementara koleksi “Drip 2” menampilkan neon, hitam dan minty blue sebagai warna utama.

Tapi dari teaser kita sudah dapat menyimpulkan bahwa koleksi “Icy Park” sepertinya akan menggunakan warna putih dan pink sebagai warna utamanya. Koleksinya terdiri dari pakaian fungsional yang bisa dipadukan dengan aksesoris dan sepatu yang serasi. Mulai dari co-ord sets, sports bra, bodysuit dan tentu saja sneakers, setiap koleksinya menampilkan pola pakaian santai yang nyaman namun bergaya dan sejalan dengan gaya pribadi Beyoncé dan siluet klasik Adidas.

Tapi dari teaser kita sudah dapat menyimpulkan bahwa koleksi “Icy Park” sepertinya akan menggunakan warna putih dan pink sebagai warna utamanya.
Koleksi Icy Park/instagram.com/weareivypark

Dalam video kampanye itu berlatar di negeri ajaib musim dingin dan menampilkan akting dari para selebriti, seperti model Hailey Bieber yang dibalut dengan ansambel berwarna merah muda, Gucci Mane mengayunkan mantel dengan logo Adidas terpampang di bagian belakang. Tentunya kita tidak bisa melupakan bintangnya sendiri: Beyoncé! Dia berpose dalam setelan reflektif dengan mobil kustom Ivy Park dan mengenakan sepasang sepatu.

[Gambas:Instagram]

Mereka mengumumkan koleksi Adidas x Ivy Park ketiga ini akan tersedia pada 19 Februari 2021 secara online di www.adidas.com/ivypark. Item tersedia dalam ukuran XXXS - 4X dengan harga mulai dari US$30 atau sekitar Rp 419 ribu untuk aksesoris hingga US$850 atau sekitar Rp 11 juta untuk pakaian.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id