sign up SIGN UP

FASHION

Ladies, 5 Pakaian Ini Tidak Boleh Lupa Dibawa Saat Ingin ke Pantai Lho!

Inggar pratami | Jumat, 12 May 2017 03:00 WIB
Ladies, 5 Pakaian Ini Tidak Boleh Lupa Dibawa Saat Ingin ke Pantai Lho!
caption
Menyesuaikan baju bawaan dengan destinasi liburan adalah hal yang sangat penting. Misalnya saat kamu pergi ke pantai, sesuaikan pakaianmu agar nyaman, namun tetap terlihat oke. Berikut ini adalah beberapa tips baju untuk ke pantai yang harus kamu bawa menurut beautynesia.id, yuk disimak!


 


Sepasang Celana Dalam dan Bra


Tak salah lagi, pakaian dalam menjadi salah satu tips baju untuk ke pantai yang wajib dibawa oleh wanita. Yup! Pasti nanti seluruh pakaianmu akan basah saat bermain air, termasuk pakaian dalammu. Karena itu, bisa gawat nih jika kamu lupa membawa sepasang celana dalam dan bra cadangan! 


Foto: https://www.peexo.co.uk/2015/07/beach-essentials-giveaway.html

 

Kaos Oblong


Baju yang satu ini wajib banget dibawa saat ke pantai nih, ladies! Kaos memiliki bahan yang cenderung tipis, sehingga tidak akan bikin kamu gerah dan tetap membuat kamu fresh dan nyaman. Namun, jika kamu lupa membawa kaos, tenang saja, karena biasanya di sekitaran pantai banyak yang berjualan kaos oblong, mungkin kamu bisa beli langsung di sana. Tapi tetap saja, lebih baik membawa sendiri dari rumah yah, ladies!
Foto: https://www.lenapenteado.com/language/en/2013/07/how-to-wear-shorts-6-different-ways/


 



Celana Pendek


Celana pendek sangat untuk kamu yang suka tampilan nyaman dan bebas gerak. Apalagi kamu akan bermain air seharian, makan celana pendek adalah pilihan yang tepat untuk digunakan. Celana pendek yang dianjurkan untuk dibawa yaitu celana berbahan tipis dan bukan denim. Kamu tidak boleh melupakan untuk membawa item ini demi kenyamanan kamu untuk bergerak, berlari dan melakukan beragam aktivitas di pantai!


Foto: https://es.aliexpress.com/promotion/apparel_printed-denim-shorts-promotion/2.html


 


Kemeja Kasual


Kemeja yang cocok untuk dibawa ke pantai yaitu kemeja berwarna cerah. Sebenarnya memilih warna putih pun juga tak salah, namun untuk kamu yang tidak mau terlalu memperlihatkan tubuhmu, pastikan bahwa bahan kemajamu tidak tipis. Sebab jika baju putih yang tipis terkena air, nantinya akan transparan dan memperjelas pakaian dalammu.


Foto: https://www.omjoni.com/kemeja-bunga-kemeja-kerja-kemeja-santai-kemeja-pantai-hem-flower-butt-1460451999.html


 


Kain Pantai


Untuk kamu yang suka berjemur di pantai, biasanya kamu akan memilih untuk memakai busana bikini. Nah, karena itu, alangkah baiknya kamu menyiapkan kain pantai untuk dibalutkan ke tubuhmu agar tidak terlalu terbuka saat kamu ingin mengelilingi area pantai.


Foto: https://travel.tribunnews.com/2016/09/20/kain-pantai-sama-sama-murah-dan-bikin-cantik-pilih-model-bali-atau-etnik



Enjoy your vacay, ladies!
 


Foto: https://images.drct2u.com



 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id