sign up SIGN UP

FASHION

Lagi Jalan-jalan di Bandung? Jangan Lupa Mampir ke Factory Outlet Terbaiknya yang Punya Koleksi Kece Ini, Ladies

Mustika Jati | Senin, 25 Feb 2019 06:45 WIB
Lagi  Jalan-jalan di Bandung? Jangan Lupa Mampir ke Factory Outlet Terbaiknya yang Punya Koleksi Kece Ini, Ladies
caption
Ladies, siapa nih yang lagi di Bandung? Kalau mampir ke kota satu ini, jangan sampai lupa untuk berbelanja baju, ya. Terkenal dengan harga yang terjangkau serta baju berkualitas, Bandung memiliki banyak toko baju atau factory outlet populer yang wajib banget kamu kunjungi. Kira-kira deretan toko baju apa saja yang harus kamu kunjungi? Yuk, kita ulas satu per satu!

Rumah Mode Outlet Bandung


Foto: https://2.bp.blogspot.com/-TGBUyxe6fog/WF_wEfnBFjI/AAAAAAABQw0/HGfNoYFMkP0kBzTQ6goKVzlpeiC86ULFACLcB/s1600/02%2BBDG_1539%2BThe%2BSecret%2BFactory%2BOutlet%2BBranded%2BFactory%2BOutlet%2BShopping%2B-%2BRumah%2BMode%252C%2BSecret%252C%2BFor%2BMen%252C%2BHeritage%2B%2526%2BOthers%2B%2540%2BBandung%2B%255BIndonesia%255D.JPG

Rumah Mode adalah salah satu FO atau factory outlet yang paling populer diantara outlet lainnya. Selain harganya yang terjangkau, tempat belanja ini memang memiliki desain interior yang cukup unik. Nuansanya tradisional dan suasana homey yang ditawarkan, akan membuatmu betah seharian belanja di dalamnya.

Untuk kamu yang enggak ingin berbelanja, kamu bisa duduk santai sambil menikmati air mancur dan taman luas sambil menyeruput minuman hangat. 

Rumah Mode memiliki konsep belanja "One Stop Shopping," artinya kamu bisa memenuhi kebutuhan fashion-mu hanya di satu tempat saja. Ini dikarenakan tempat ini menjual pakaian, tas, sepatu, hingga barang branded, seperti Gucci, Ralph Lauren, dan lain-lain. Istimewanya, seluruh harga barang di sini sungguh terjangkau.


The Secret Factory Outlet


Foto: https://ccfoodtravel.com/wp-content/uploads/2015/04/7dgH5xqjFaYZ.jpg?x34841
Ladies, The Secret adalah salah satu factory outlet yang berlokasi di  L.L R.E Martadinata No 47, Riau, Citarum Kota Bandung Jawa Barat indonesia. Kalau kamu pertama kali datang ke Bandung, maka dari luar gedung ini akan terlihat seperti bangunan lebar yang misterius. Namun ternyata, ketika masuk ke dalamnya, kamu akan disambut dengan sebuah desain interior tradisional yang dominan dengan kayu berwarna cokelat.

Disini, kamu akan menemukan banyak aneka pakaian untuk generasi tua dan muda, pria dan wanita, terutama pilihan celana jeans dengan beragam model seperti jenis Skinny Jeans, aneka tas dan masih banyak yang lainnya.

Bangunan factory outlet ini di bagian dalam cukup luas, dan itu bisa anda buktikan jika kamu berjalan meninggalkan ruangan utama ke bagian belakang, di sana terdapat taman hijau terbuka plus ada kolamnya.

Area ini sangat asyik dan bisa dijadikan tempat untuk nongkrong ataupun menunggu.


The Summit Factory Outlet


Foto: https://tempatwisatadibandung.info/
The Summit juga salah satu jajaran factory outlet yang sudah berdiri sejak 2011 silam. Dari tahun ke tahun, pengunjung yang mendatangi FO ini tidak pernah sepi dan semakin bertambah.

Factory Outlet ini bisa dibilang memiliki ukuran yang cukup besar, bayangkan saja FO ini memiliki karyawan yang mencapai lebih dari 100 orang. FO yang berada di Jalan Riau ini memiliki Ttagline "The Highest Level of Lifestyle," yang artinya factory outlet ini menyediakan barang fashion merek atas dengan harga yang cukup miring.
 

Harga yang ditawarkan di FO di jalan Riau ini adalah mulai dari harga termurah Rp.50.000 hingga harga lebih dari Rp.500.000 pun tersedia, semua tergantung kebutuhan dan budget belanja kamu, Ladies.


Gang Nata


Foto: https://baju3500.com/wp-content/uploads/2016/07/Grosir-Baju-Murah-Meriah-Kaki-Lima.jpg

Kalau deretan di atas adalah factory outlet yang cukup besar di Bandung, Geng Nata sedikit berbeda dengan yang lain. FO ini berada di jalan kecil yang berlokasi di Desa Kopo Sayati, Kecamatan Margahayu, Bandung.
 

Walaupun berlokasi di gang kecil, produk yang dijual juga enggak kalah beda loh dengan FO besar di Bandung lainnya. Di sini, ada sekitar 20-an toko yang menjual berbagai produk fashion seperti kemeja, celana, sepatu, hingga aksesori.

Dulunya, kawasan belanja ini adalah rumah warga yang kemudian disulam menjadi jajaran FO. Barang yang dijual biasanya berasal dari Jakarta atau  hasil impor dari Singapura.So, pasti akan membuat pilihan baju dan item lainnya semakin beragam.

Nah, kalau kamu tertarik untuk datang ke factory outlet di atas, jangan ragu untuk mampir, ya, Ladies!


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id