sign up SIGN UP

FASHION

Lakukan 4 Hal Ini untuk Bikin Rambut Bob Mengembang Cantik dan Sempurna!

Frandini Pramono | Senin, 12 Jun 2017 05:00 WIB
Lakukan 4 Hal Ini untuk Bikin Rambut Bob Mengembang Cantik dan Sempurna!
caption
Kamu yang memiliki model rambut bob cenderung tipis tentu worry dengan look rambutmu yang terkesan lepek. Padahal rambut bob yang tipis bisa disiasati dengan memberi volume di bagian bawah rambut. Kamu bisa mencoba gaya rambut bob mengembang yang unik. Nah, seperti apa cara membuat rambut bob mengembang? Yuk, intip tutorial berikut ini!

1. Gunakan Shampoo dan Conditioner Saat Keramas


Hal pertama yang bisa dilakukan untuk membuat rambut bob-mu tampak mengembang ataupun bervolume yaitu dengan memilih produk perawatan rambut yang tepat. Di sini kamu bisa memilih shampoo dan conditioner khusus untuk rambut yang tipis agar terlihat tebal dan rapi. Misalnya, shampoo Dove khusus untuk rambut yang tipis dan juga Sunsilk Conditioner agar rambut terlihat bervolume.


Foto: https://www.eshoppingz.com/index.php?route=product/category&path=89


 


2. Gunakan Hair-Mousse


Hair Mousse merupakan produk perawatan rambut yang dikemas dalam bentuk semprotan aerosol dan memiliki tekstur seperti krim atau busa. Produk ini umumnya mengandung kadar pelembap dan formula yang lebih bersahabat dan dapat digunakan oleh semua jenis rambut. Sehingga ini akan sangat membantu agar rambutmu tidak lepek. Kamu bisa menggunakan produk hair-mousse dari Tresemme yang digunakan setelah keramas. Cukup gunakan satu foam dan usapkan secara merata dari bawah rambutmu mengarah ke atas Hal ini bertujuan untuk membuat volume rambut bagian bawah semakin mengembang.


Foto: https://egab.wordpress.com/2011/11/01/tips-for-waving-straight-hair/


 


3. Hair Dryer Rambutmu


Cara membuat rambut bob mengembang selanjutnya ialah mengeringkan rambutmu dengan hari dryer.  Sebelum kamu mengeringkannya, sebaiknya kamu juga menggunakan produk hair extra-proection untuk melindungi rambutmu dari panas dan juga untuk membuat rambutmu nampak bersinar ketika sudah dikeringkan. 


Foto: https://news.hairfinder.com/how-style-bob-thin-hair/


 


4. Sisir Rambutmu dengan Rapi


Setelah selesai dikeringkan. Usaplah rambutmu perlahan dan mulai merapikannya dengan sisir. Teknik penyisiran juga bisa dilakukan dengan cara membuat bagian bawah rambutmu supaya lebih mengembang. Sisir dari dalam dan menaik ke atas. 


[Gambas:Youtube]

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id