sign up SIGN UP

FASHION

Lengkapi Gayamu dengan Beragam Jenis Topi Ini!

Fahira mahza | Minggu, 01 Nov 2020 14:45 WIB
Lengkapi Gayamu dengan Beragam Jenis Topi Ini!
caption
Jakarta -

Pada setiap kesempatan tentu saja kita ingin tampil semenarik mungkin namun tetap nyaman dan terlindungi. Berbagai pilihan outfit dapat menemani aktivitas sehari - harimu, tambahan beberapa aksesoris juga kan membuat tampilanmu lebih baik. Dalam berbagai kesempatan, topi dapat membuat outfitmu terlihat lebih menarik sekaligus melindungi kepala dari teriknya sinar matahari. Terdapat beberapa jenis topi yang dapat kamu pilih untuk melengkapi gayamu!

1. Baseball Cap

snapback cap
foto: pinterest.com

Model topi ini tidak pernah lekang oleh jaman dan merupakan salah satu jenis topi terpopuler yang menjadi favorit banyak orang. Topi ini sangat simple dengan model yang fit to head dan sangat cocok digunakan ketika santai atau melengkapi penampilan bergaya sporty atau boyish. 

2. Barret Hat

barret hat
foto: pinterest.com

Fashion hat yang satu ini sangat cocok kamu gunakan untuk membuat tampilan cute dan elegant. Topi barret awalnya terkenal di kalangan wanita Prancis dan sekarang menjadi trendsetter dalam tampilan gaya chic ala wanita Prancis. Banyak sekali artis dan fashionista yang menyukai topi ini. 

3. Beanie Hat

beanie hat
foto: pinterest.com

Di Indonesia beanie hat umumnya disebut kupluk. Biasanya topi ini dipakai saat cuaca dingin untuk menutupi kepala hingga telinga agar tetap hangat. Bahan dasar yang digunakan untuk membuat topi ini umumnya adalah wool yang bahannya lebih halus dan hangat. Karena Indonesia beriklim tropis biasanya topi ini dibuat dari bahan yang lebih tipis dan menyerap keringat sehingga tetap bisa dipakai sebagai pelengkap outfit. 

4. Bucket Hat 

bucket hat
foto: pinterest.com

Topi jenis ini sekarang sedang viral di sosial media karena akan menimbulkan kesan edgy dan hipster. Bucket hat dapat digunakan oleh perempuan dan laki - laki sehingga topi ini menjadi pilihan banyak orang. Bahannya yang lembuat dan tidak kaku nyaman digunakan diberbagai moment dan kesempatan. 

5. Floppy Hat 

floppy hat
foto: pinterest.com

Floppy hat akan membuat kesan stylist dan cantik pemakainya. Biasanya topi ini dibuat dari berbagai bahan seperti felt, rotan ataupun bulu tipis. Ciri khas dari topi ini yaitu modelnya yang oversized dan tepian topi lebar bergelombang yang cocok digunakan oleh seseorang dengan wajah oval atau panjang. Sangat cocok digunakan untuk berlibur dan santai. 

Beragam topi ini dapat melengkapi tampilanmu di berbagai kesempatan, pilihlah topi yang sesuai dengan kebutuhan dan moment. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id