sign up SIGN UP

FASHION

Louis Vuitton Merilis Gelang Amal Hasil Kolaborasi dengan UNICEF

Dian Putri | Rabu, 22 Aug 2018 10:00 WIB
Louis Vuitton Merilis Gelang Amal Hasil Kolaborasi dengan UNICEF
caption
Salah satu desainer fashion ternama, Louis Vuitton baru-baru ini berkolaborasi dengan UNICEF. Kolaborasi tersebut menghasilkan sebuah gelang dengan style yang simpel dan menarik. Menariknya lagi, hasil penjualan dari gelang tersebut akan disumbangkan ke UNICEF untuk membantu anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia lho. Penasaran seperti apa gelang yang bisa bikin fashion style kamu semakin menarik dan bisa sekalian memberikan bantuan ini? Yuk cari tahu lebih lanjut tentang gelang kolaborasi Louis Vuitton dan UNICEF.

Arti Dibalik Gelang


Koleksi gelang dari hasil kolaborasi Louis Vuitton dan UNICEF ini memiliki aksen gembok. Tidak hanya sebagai fashion style saja, tapi ada arti dibalik aksen tersebut. Gembok itu sendiri melambangkan keinginan untuk melindungi anak-anak korban perang dan kemiskinan. Selain itu, gembok tersebut juga terinspirasi dari gembok koper yang dibuat oleh George Louis Vuitton pada tahun 1890 lho.
Foto: https://hk.entertainment.appledaily.com/

Koleksi Gelang


Gelang ini juga memiliki berbagai macam warna yang bisa menunjang gaya fashion kamu. Mulai dari warna kuning neon, shocking pink, biru, kuning, orange, hingga hitam. Tinggal kamu pilih sesuai dengan fashion style kamu deh. Model Silver Lockit Bracelet ini juga simpel, sehingga bisa kamu gunakan pada berbagai suasana dan tentunya bisa sekalian membantu anak-anak yang membutuhkan.
Foto: https://www.facebook.com/LouisVuitton/

Harga


Silver Lockit Color Bracelet ini bisa kamu dapatkan dengan harga $250 atau sekitar Rp3,500,000. Dan tentu saja, 40% dari hasil penjualan akan disumbangkan ke UNICEF. Dana yang sudah terkumpul tersebut akan disumbangkan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan, seperti menyediakan makanan, air bersih, pakaian, fasilitas kesehatan, dan bahkan selimut termasuk untuk korban di Suriah. 
Foto: https://auction.catawiki.com/

Louis Vuitton & UNICEF


Kerjasama antara brand fashion Louis Vuitton dan UNICEF ini sebenarnya sudah berlangsung sejak tahun 2016. Bahkan pada tahun 2017 yang lalu, seperti yang dilansir pada situs Hypebae, hasil kerjasama tersebut telah membantu lebih dari setengah juta anak-anak dan keluarga yang membutuhkan. Jadi tidak hanya bisa menunjang style kamu saja, tapi kamu bisa sekalian membantu orang-orang yang membutuhkan.
Foto: https://www.ebay.co.uk/
Buat kamu yang tertarik untuk berpartisipasi dalam membantu anak-anak yang membutuhkan, sekaligus mendapatkan gelang Louis Vuitton yang bisa bikin style kamu semakin keren, kamu bisa langsung membelinya pada situs resmi Louis Vuitton atau pada butik resminya yang ada di seluruh dunia. Ini waktunya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan sekaligus membeli brand fashion kesukaanmu.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id