sign up SIGN UP

FASHION

Majifashion Ash Pure dari L'Oreal Professionnel Bikin Rambut Ash Jadi Gak Brassy

Dyah Na | Sabtu, 31 Oct 2020 14:30 WIB
Majifashion Ash Pure dari L'Oreal Professionnel  Bikin Rambut Ash Jadi Gak Brassy
caption
Jakarta -

Ladies, warna rambut ash selalu jadi favorit banyak orang. Bahkan dari tahun 2019 sampai sekarang, data dari Social Intelligence Analytics menyatakan bahwa dalam setahun terakhir pencarian hashtag #Ash meroket hingga 41% dan dalam pencarian tersebut Ash dan Ash Brown termasuk dalam top 5 warna yang paling dicari.

Tapi pernah enggak sih, kamu khawatir mewarnai rambut menjadi ash karena ujung-ujungnya rambut akan jadi brassy dan menguning? Tenang aja Ladies, L’Oréal Professionnel kini hadir dengan L’Oréal Professionnel Majifashion Ash Pure untuk memberikan jawaban atas masalah tersebut.

Menurut Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel ada inovasi tiga macam teknologi yang menjadi formula baru dalam rangkaian Majifashion Ash Pure. Inovasi ini mampu menghasilkan tone warna yang lebih cool, lebih tahan lama hingga 12 sampai 15 kali keramas, memunculkan efek pudar natural, serta memperlambat proses rambut menjadi brassy.

Rangkaian produk Majifashion Ash Pure yang diciptakan khusus untuk rambut orang Asia dan punya dua varian warna terbaru yang terinspirasi dari nuansa efek biru laut (Azure) serta nuansa efek hijau green forest (Olivier). Masing-masing warna memiliki 3 shades berbeda, sehingga memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih shades yang cocok dan diminatinya.

Majifashion Ash PureL'Oréal Professionnel Majifashion Ash Pure/ Foto: L’Oréal Professionnel

Indra Tanudarma, Head of Education, L’Oréal Professionnel memaparkan, “Tersedia dua servis pewarnaan rambut khusus di salon partner kami bersama hairdresser profesional untuk menjamin teknik French Balayage teraplikasikan dengan sempurna. Salon mitra kami pastinya telah siap menghadirkan servis Ash Sapphire untuk Majifashion Ash Pure seri Azure bagi konsumen yang ingin mendapatkan shades biru, serta servis Ash Emerald untuk pewarnaan menggunakan Majifashion Ash Pure seri Olivier bagi konsumen yang mendambakan shades hijau”.

Produk baru ini sudah dicoba langsung oleh Jean Milka dan Chintya Anindita. Mereka mengatakan jika servis dari hairdresser professional dan warna ini mampu bertahan walaupun setelah 12 hingga 15 kali keramas. Mereka berdua juga tetap merawat rambut dengan rangkaian produk post-coloration dari L’Oréal Professionnel.

“Kami mengundang wanita Indonesia yang memiliki impian untuk mewarnai rambut mereka agar dapat segera menghubungi salon kesayangan untuk konsultasi lebih lanjut perihal janji temu pewarnaan rambut. Nikmati servis terbaru L’Oréal Professionnel Majifashion Ash Pure hanya di salon-salon partner L’Oréal Professionnel dan carilah inspirasi terbaru untuk warna rambut melalui tagar #AshPureID dan #FrenchBalayageAshPure untuk kunjungan berikutnya ke salon kesayangan,” tutup Indra.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id