sign up SIGN UP

FASHION

Malas Keramas? Siap-siap Mengalami Sejumlah Masalah Ini, Ladies!

Serlina | Selasa, 21 Aug 2018 07:00 WIB
Malas Keramas? Siap-siap Mengalami Sejumlah Masalah Ini, Ladies!
caption
Keramas merupakan salah satu perawtaan alami untuk rambut yang perlu dilakukan secara rutin. Selain produk penyubur rambut, keramas dengan shampoo juga bisa membuat kamu mendapatkan rambut sehat, lho. Meski demikian, enggak sedikit wanita yang malas kramas, ladies. Nah, sebenarnya apa saja sih hal-hal yang akan dialami kalau kamu malas keramas? Yuk simak selengkapnya hanya di artikel ini!



Rambut Menjadi Berminyak dan Lepek
Yup, jarang melakukan perawatan alami untuk rambut yaitu keramas akan membuat rambut kamu menjadi super berminyak, lho. Well, kulit kepala kamu pasti akan mengeluarkan keringat dan minyak seiring aktivitas kamu, Beautynesian.  Jika tidak segera dibersihkan dengan keramas, tentunya minyak tersebut akan menumpuk dan menempel di rambut kamu. Alhasil, rambut akan terlihat super lepek, deh. Tentunya rambut lepek ini akan membuat penampilan kamu jadi enggak banget karena kamu jadi keliatan kucel dan enggak segar, ladies!
 


Foto: https://www.bustle.com



Rambut Menjadi Beraroma Tidak Sedap
Rambut kamu juga bisa menjadi beraoma tidak sedap, lho. Hal ini dikarenakan rambut kamu menyerap dna menyimpan berbagai jenis aroma mulai dari polusi, matahari, dan lain sebagainya. Nah, berbagai jenis aroma lingkungan yang menempel di rambut kamu ini kemudian akan membuat rambutmu beraroma tidak sedap, Beautynesan. Yup, selain tidak terlihat memiliki rambut sehat, rambut yang beraroma tidak sedap ini juga bisa menurunkan kepercayaan diri kamu, bukan?
 


Foto: https://telugu.boldsky.com



Rambut Menjadi Gatal
Penumpukan debu, kotoran, dan minyak di rambut karena kamu malas membersihkannya dengan keramas juga bisa membuat rambut menjadi gatal, ladies. Tentunya rasa gatal ini akan sangat mengganggu dan membuat kamu merasa gak nyaman. Oleh sebab itu, jadi malas melakukan perawatan alami untuk rambut yaitu keramas ya!
 


Foto: https://www.panorama.com.ve/



Rambut Menjadi Rontok
Rambut sehat yang anti rontok juga tidak akan kamu dapatkan jika kamu malas keramas, ladies. For your info, penumpukan minyak, kotoran, dan debu pada kulit kepala dan rambut dapat merusak folikel rambut kamu, lho. Jika sudah begitu, rambut kamu akan lebih rentan patah dan rontok, Beautynesian. Nah, kalau rambumu sudah rontok, kamu mungkin perlu mengeluarkan budhget berlebih untuk membeli dan menggunakan produk penyubur rambut, deh!
 


Foto: https://www.boldsky.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id