sign up SIGN UP

FASHION

Manfaat Pakai Body Mist Tiap Hari, Bisa Bikin Lebih Percaya Diri

Lilis Suhartini | Senin, 27 Jan 2020 10:15 WIB
Manfaat Pakai Body Mist Tiap Hari, Bisa Bikin Lebih Percaya Diri
caption
Kegiatan yang padat membuatmu berkeringat dan menimbulkan bau yang terkadang kurang sedap. Hal ini bisa saja membuatmu tak nyaman bila berdekatan dengan prang lain. Nah, ini mungkin saatnya kamu butuh body mist untuk mengembalikan kepercayaan diri dan menyegarkan harimu, Ladies. Yuk, simak manfaat pakai body mist tiap hari berikut ini!

Fragrance Layering


Foto: https://image.freepik.com/

Jika kamu baru mengenal ide fragrance layering, maka body mist adalah produk yang tepat untuk memulai. Fragrance layering melapisi wewangian yang akan kamu gunakan. Ini mengacu pada penggunaan beberapa produk, baik dalam aroma yang sama atau melengkapi untuk mengintensifkan aroma.

Seni fragrance layering memungkinkan aroma yang kamu pilih bertahan lebih lama dengan mencegah kulit menyerap minyak wangi dengan cepat. Untuk kombinasi wewangian klasik, gunakan pembersih tubuh beraroma untuk mandi pagi, lalu oleskan body butter dengan aroma yang sama setelah mandi. Selesaikan dengan semprotan face mist. Manfaat pakai body mist ini akan membuat parfum kesukaanmu bertahan lebih lama dan lebih kuat.


Menyegarkan Wardrobe dan Ruangan


Foto: https://image.freepik.com/

Sifat body mist yang ringan dan cepat kering sangat bagus untuk menyegarkan pakaian yang menggantung lama di lemari pakaian. Berikan sedikit semprotan body mist pilihanmu dan biarkan menggantung di luar lemari pakaian untuk menyegarkannya lebih cepat sebelum kamu mengenakannya.

Manfaat pakai body mist yang memang berbasis air ini, membuatnya sempurna untuk menyegarkan rumah sebelum tamu datang. Kamu dapat semprotkan ke sofa atau tirai sehingga wangi akan memenuhi ruangan.


Alternatif yang Lebih Murah


Foto: https://image.freepik.com/

Bagi beberapa orang, wewangian seperti parfum bukanlah kebutuhan utama. Apalagi bila harganya harus merogoh kocek dalam-dalam.

Jadi apakah keinginan tetap wangi semerbak dengan budget terbatas memungkinkan? Tentu saja. Memiliki kandungan air yang lebih banyak membuat wangi body mist tidak begitu intense dan membuat harganya juga menjadi lebih terjangkau. Kamu juga dapat menggunakan tips fragrance layering untuk membuat wanginya lebih tahan lama.


Membuat Tidur Lebih Nyenyak


Foto: https://image.freepik.com/

Percikan ringan body mist favoritmu bisa menjadi jawaban untuk tidur malam yang lebih nyenyak. Sebelum tidur di malam hari, semprotkan lembut pada tubuh, seprai dan bantal. Pilih aroma yang menenangkan dan halus untuk membantumu tidur dengan nyaman dan wangi seperti di spa.


Sebagai Hair Perfume


Foto: https://image.freepik.com/

Selain dapat menggunakannya sebagai pengharum badan dan ruangan, kamu juga dapat menggunakan body mist sebagai hair perfume. Kalau merasa rambutmu lepek dan bau asap, kamu bisa menyemprotkannya sedikit ke bagian batang rambut. Ini akan menentralkan bau yang tidak sedap pada rambutmu.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id