sign up SIGN UP

FASHION

Mau Tampil Bak Personel Blackpink? Coba Warna Softlens Ini Ladies!

S Saraswathi | Sabtu, 08 Dec 2018 06:00 WIB
Mau Tampil Bak Personel Blackpink? Coba Warna Softlens Ini Ladies!
caption
Hello ladies! Ada yang lagi suka gonta-ganti softlens nggak nih? Kalau kalian menggikuti perkembangan dunia fashion, kalian sudah pasti tahu dong kalau softlens juga sudah menjadi bagian dari fashion. Berbagai warna tersedia menyesuaikan dengan tema outfit kalian. Bahkan ada juga tuh softlens yang bertemakan anime Jepang. Nah, kali ini kita bakal bahas style KPOP Girlband BlackPink yang kebetulan mereka menjadi ambassador untuk brand softlens Olens. Langsung scrolling yuk!

Spanish 1Day Brown


Foto: https://www.visiteiffel.com/

Warna softlens yang digunakan oleh Jisoo dalam foto iklan Olens ini adalah Spanish 1Day Brown. Warna ini terlogolong aman untuk kalian gunakan dalam kegiatan sehari-hari. Tidak hanya sebagai pelengkap penampilan, softlens ini juga bisa membantu memperjelas pengelihatan bagi kalian yang menderita rabun jauh dan rabun dekat. Warna softlens coklat ini aman banget digunakan di Indonesia karena terkesan natural, warna mata orang Indonesia juga rata-rata coklatkan, ladies? Bisa dicoba loh!
 


Spanish 1Day Gray


Warna softlens yang digunakan oleh Jennie di sini adalah Spanish 1Day Gray. Ini adalah termasuk warna yang juga aman untuk kita gunakan dalam kegiatan sehari-hari, tidak terlalu mencolok dan masih terlihat natural di mata kita. Warnanya bisa menyesuaikan dengan dasar warna mata yang gelap, jadi kalian tidak perlu khawatir. Seperti Jennie di foto, masih terlihat naturalkan, ladies?


Foto: https://www.visiteiffel.com/

Kalau digunakan oleh Jennie, warna ini terkesan tajam yah, didukung dengan make-upnya. Kalian juga bisa memadukan dengan make-up yang mendukung warna lens ini loh ladies! Tergantung kesan apa yang ingin kalian dapatkan ketika menggunakannya.

 


Secriss 3Con Coral Grey


Nah, untuk warna yang digunakan Rose ini sedikit lebih terang yah ladies, namanya Secriss 3Con Coral Grey. Sama-sama abu-abu seperti yang digunakan oleh Jennie, namun di sini ada sentuhan warna coral. Kalau warna softlens grey ini akan lebih cocok kalau digunakan ke suatu acara tertentu, misalnya kondangan, atau jalan-jalan bareng temen juga bisa ladies!


Foto: https://deskgram.net/

Untuk para selebgram dan foto model, bisa juga menggunakan warna ini. Warna terangnya memberikan kesan yang berbeda untuk kita yang memang tinggal di Asia, namun bagi kalian yang tidak takut untuk tampil beda, langsung coba aja!

 


Symphoni 3con Green


Warna yang digunakan oleh Lisa di sini adalah Symphoni 3con Green. Wah, kalau warna hijau aman nggak ya kalau kita gunakan untudi Indonesia? Tenang aja ladies, softlens warna cokat, abu-abu, dan hijau adalah warna yang aman untuk kita gunakan di wilayah Asia. Kenapa? karena warnanya masih bisa bersahabat dengan warna dasar mata kita.


Foto: https://deskgram.net/

Untuk warna hijau seperti yang digunakan Lisa ini memang terlihat terang sama seperti softlen yang digunakan Rose, kalau kalian belum percaya diri untuk memakainya dikegiatan sehari-hari, kalian bisa gunakan untuk acara-acara lain. Warna ini cantik banget yah ladies!

 


Untuk harga, apabila kalian ingin memakai softlens ber merk yang sama dengan BlackPink, kalian bisa mendapatkannya dengan harga softlens Rp 300.000 ++, mahal juga yah? Tapi tenang, ntuk kualitas dijamin aman dan nyaman digunakan.

Ada harga, tentu ada rupa. Kalian juga bisa cari softlens dengan warna yang mirip dengan harga yang lebih murah kok ladies, tenang saja. Tapi ingat, hati-hati yah kalau mau mencari softlens, jangan asal beli karena murah. Kesehatan mata itu jauh lebih penting dari pada harga murah. Oke ladies, selamat mencoba!

(Editor/Rizki Astuti)


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id