sign up SIGN UP

FASHION

Mau Tampil Cantik dengan Jam Tangan Wanita Swiss Army? Intip Ulasannya Disini!

Anisalestari | Kamis, 28 Feb 2019 16:00 WIB
Mau Tampil Cantik dengan Jam Tangan Wanita Swiss Army? Intip Ulasannya Disini!
caption
Swiss Army merupakan sebuah merk jam tangan yang memang sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta jam tangan. Brand Swiss Army berasal dari Swiss yang diperkenalkan oleh Karl Elsener, sebenarnya perusahaan swiss army pada awalnya hanya memproduksi produk pisau lipat. Namun pada tahun 2005 mulai memproduksi jam tangan dan menjadi salah satu brand jam tangan terbaik di dunia. Tidak hanya jam tangan pria, Swiss Army juga memproduksi jam tangan yang diperuntukan untuk wanita. Berikut ini ulasan jangan tangan Swiss Army wanita !

Desain


Jam tangan Swiss Army tipe SA 0076 AD memiliki desain yang kasual namun tetap terlihat elegan karena memadukan stainless steel case dan link bracelet serta white dial yang akan membuat penampilan kamu terlihat lebih cantik.

Jam tangan analog ini dilengkapai dengan berbagai fitur lainnya seperti date and days display window pada posisi angka 3, white bezel berdetail time marking serta black Arabic numeral. Swiss Army SA 0076 AD ini juga tahan terhadap air.
Foto: Istimewa

Kualitas Mesin Terbaik


Swiss Army selalu memberikan kualitas mesin yang terbaik pada setiap produk jam tangannya di segala jenis model. Mesin pada jam tangan Swiss Army merupakan asli produk Swiss, dengan mesin ETA yang sudah terkenal kualitasnya yang tangguh. Karena ketangguhannya inilah mesin ETA banyak digunakan pada jam tangan branded termasuk juga Victorinox Swiss Army. Inilah yang menyebabkan harga jam tangan Swiss Army lumayan mahal karena sesuai dengan kualitasnya.


Foto: Istimewa

Kualitas Steel Terbaik


Selain terbuat dari mesin terbaik jam tangan Swiss Army juga dibuat dari material yang berkualitas dan bermutu tinggi agar membuat pemakainya nyaman. Stainless Steel Band pada jam tangan Swiss Army ini merupakan bahan terbaik yang anti karat juga tangguh sehingga dapat menyempurnakan ketahanan dari jam tangan.
Foto: Istimewa

Jam Tangan Swiss Army Asli


Saat ini banyak sekali jam tangan Swiss Army KW yang beredar dipasaran pastikan kamu membeli jam tangan Swiss Army yang asli karena kualitasnya yang sudah terjamin.Swiss Army asli  memiliki logo perisai merah, yang di dalamnya terdapat tanda plus berwarna putih. sedangkan jam tangan Swiss Army yang palsu memiliki logo jajaran genjang merah dengan tanda plus putih.

Pastikan juga kamu membelinya di store resmi dan kamu juga bisa mengunjungi website resmi dari Victorinox untuk mengetahui  beragam seri jam tangan Swiss Army, lengkap dengan kualitas dan keunggulannya masing-masing. Saat membeli jam tangan Swiss Army pastikan kamu juga mengecek kelengkapannya dengan meminta garansi internasional resminya karena apabila jam tangan Swiss Army KW hanya akan memberikan garansi toko saja.

Nah, setelah membaca ulasan ini, apakah kamu tertarik untuk memilikinya?


Foto: Istimewa


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id