sign up SIGN UP

FASHION

Menarik, Model Potongan Rambut Pendek Wanita Seperti Ini Ternyata Disukai Pria

Mustika Jati | Kamis, 27 Dec 2018 10:30 WIB
Menarik, Model Potongan Rambut Pendek Wanita Seperti Ini Ternyata Disukai Pria
caption
Tampil memesona di hadapan sang pujaan hati memang menjadi naluri setiap wanita. Segala cara dilakukan untuk menarik perhatiannya, mulai dari make up, pakaian, sepatu, dan aksesoris lain yang membuat wanita tampak lebih lengkap. Tapi tahukah kamu jika hal yang paling berpengaruh untuk menarik perhatiannya pada pandangan pertama ialah gaya rambutmu? Iya, potongan rambut pendek wanita memang memiliki nilai tersendiri di mata para pria.

Potongan Rambut Pendek Wanita - Bob Pendek


Foto: https://ath.unileverservices.com/wp-content/uploads/sites/4/2016/04/lilycollins-bob-hair-897x1024.jpg

Ladies, enggak cuma wanita berambut panjang saja yang menjadi idaman para lelaku. Nyatanya, model potongan rambut bob pendek juga disukai oleh para pria loh! Rambut pendek ini akan memberikan kesan simpel namun tetap asyik. Makanya gaya rambut wanita yang disukai pria satu ini cukup di favoritkan bagi si dia. Caranya mudah kok, cukup keringkan dan blow rambut saat kencan, kamu pun bisa tampil dengan berbagai outfit dengan tema yang berbeda.


Potongan Rambut Pendek Wanita - Bob Wavy


Foto: https://pophaircuts.com/images/2014/06/Messy-Wavy-Hairstyles-A-Line-Bob-Haircut.jpg

Model rambut pendek sebahu satu ini merupakan salah satu model yang cukup klasik namun masih menjadi gaya favorit para lelaki. Gelombang dinamis dari rambutmu serta sentuhan akhir poni pendek yang asimetris akan membuat kesan feminin dan tomboi sekaligus. Tak hanya itu, poni pendek ke arah sebelah kanan ini akan membingkai wajahmu dan memberikan kesan tegas pada mata. Hmmm... jadi pengen cobain!


Potongan Rambut Pendek Wanita - Blunt Bangs & Bob


Foto: https://hips.hearstapps.com/sev.h-cdn.co/assets/16/50/1481900085-gettyimages-513148056-1.jpg?crop=0.692xw:0.772xh;0.0969xw,0.0101xh&resize=980:*

Blunt Bangs dan potongan rambut bob memang enggak ada matinya. Walaupun terlihat 'mainstream' namun tak membuat para lelaki membenci potongan ini.

Potongan rambut seperti Taylor Swift beberapa tahun lalu ini membuat tampilanmu edgy, keren, dan imut. Potongan rambut pendek serta poni depan satu ini juga akan membuat dagumu terkesan panjang namun tidak berlebihan. Agar tampak sempurna, jangan lupa untuk selalu mengeringkan ponimu dengan hairdryer serta menyisirnya dengan sisir bulat, ya.



Potongan Rambut Pendek Wanita - Ringlet Pixie


Foto: Istimewa

Siapa bilang kamu enggak bisa berkreasi dengan rambut kriting yang cantik? Rambut keriting bukan berarti tidak bagus loh, Ladies! Justru dengan rambut model ini, kamu memiliki nilai lebih yang tidak dimiliki oleh wanita lainnya. Dengan model ini, kamu bisa terlihat sporty, casual dan juga classy. 

Maka dari itu, pilihan paling tepat untuk model rambut pendek untuk si pemilik rambut keriting adalah dengan memotongnya menjadi pixie. Dengan potongan ini, rambutmu akan terlihat bervolume. Tak hanya itu, perawatan rambut jenis ini relatif lebih efisien dibandingkan jenis lainnya.


Potongan Rambut Pendek Wanita - Choppy Bob


Foto: https://i.pinimg.com/736x/2b/10/6d/2b106dec98928c4373491b272cd2da24.jpg

Poppy Choppy adalah salah satu gaya rambut yang banyak diminati oleh para wanita ketika Victoria Beckham mengadaptasinya pada tahun 2006 lalu. Potongan pendek yang kemudian di blow ke dalam dan pendek di bagian belakang akan menunjukkan bagian lehermu yang seksi nan menawan. Tak hanya itu, potongan ini juga bisa membantu rambutmu yang tipis menjadi lebih bervolume. 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id