sign up SIGN UP

Mengenal Koleksi Masker Berstandar Tinggi dan Modis dari Masklab

Rayoga Firdaus | Sabtu, 13 Nov 2021 22:00 WIB
Mengenal Koleksi Masker Berstandar Tinggi dan Modis dari Masklab
caption
Jakarta -

Masker telah menjadi kebutuhan penting bahkan selain sebagai alat pelindung juga berkembang menjadi bagian dari penampilan. Menyasar kebutuhan masyarakat yang tak hanya menginginkan masker yang aman, berkualitas, dan juga stylish Masklab pun melansir sejumlah koleksi terbarunya.

Masklab sendiri merupakan label masker premium asal Hong Kong dengan produk yang telah memenuhi standar dari SGS, salah satu lembaga uji terdepan dalam hal PPE (Personal Protective Equipment) standar EN 149. Dalam keterangan pers nya, masker EN 149 diklaim telah melewati uji yang lebih ketat dibanding N95.

Masklab x Vivienne TamMasklab x Vivienne Tam/ Foto: Masklab

Tak hanya dari segi kualitas, focal point dari masker lansiran Masklab adalah pilihan motif yang ditawarkan. Di mana baru-baru ini juga berkolaborasi dengan desainer Vivienne Tam yang menghadirkan koleksi terinspirasi karya seni tradisional China.

MasklabMasklab/ Foto: Masklab

Pilihan lain juga turut ditawarkan lewat motif ilustrasi flora dan fauna yang bernuansa quirky. Serta corak bertuliskan 'Stop Asian Hate' sebagai bentuk kampanye anti rasisme yang merebak pasca pandemi merebak.

Masklab 'Stop Asian Hate'Masklab 'Stop Asian Hate'/ Foto: Masklab

Selain melalui situs Masklab.id kamu juga bisa membeli di laman resminya di sejumlah marketplace.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id