sign up SIGN UP

FASHION

Menjadi Diri Sendiri Lewat Style ala Twice

Rucita Vidhyanti | Sabtu, 02 Jul 2016 01:00 WIB
Menjadi Diri Sendiri Lewat Style ala Twice
caption
Twice, girl group baru dari JYP Entertainment, banyak dipuji karena keunikan pribadi member dan talenta yang mereka miliki. Tidak hanya itu, style mereka juga menjadi inspirasi gadis-gadis muda. Seperti apa? Mari kita cek penampilan mereka di album terbaru, "Cheer Up!"

Tomboyish - Jeongyeon


Sejak awal debut, Yoo Jeongyeon dikenal dengan rambut pendek dan penampilannya yang lebih tomboy. Dengan sentuhan makeup natural dan lipstik berwarna pastel, Lead Vocalist Twice ini nampak berkharisma.
Foto: Istimewa

School Girl - Mina


Twice beranggotakan gadis-gadis dari 3 negara, dan Mina adalah salah satu yang berasal dari Jepang. Pribadinya yang kalem dan elegan membuatnya cocok menggunakan sailor uniform, atau dalam istilah Jepang disebut seifuku. Tatanan rambut brownish sebahu dan makeup halus memberi kesan masa muda yang fresh.
Foto: Istimewa

Cowboy - Chaeyoung


Rapper Twice satu ini adalah member yang aktif, penuh energi. Makeup tegas di area mata memperkuat image, ditambah lagi dengan aksesori ala koboi wanita. Chaeyoung nampak seperti gadis yang tidak rapuh meski ditempa beragam masalah.
Foto: Istimewa

Harajuku - Sana


Sana adalah member lain yang berasal dari Jepang. Pribadinya ceria dan sedikit polos, cocok dengan fairy kei, salah satu bagian harajuku style yang manis dan penuh warna di tiap bagian, mulai outfit, gaya rambut, hingga makeup. Vocalist dan Lead Dancer Twice ini nampak seperti tokoh anime yang keluar ke dunia nyata menjadi idola.
Foto: Istimewa
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id