sign up SIGN UP

FASHION

Mix and Match Outfit dengan Bucket Hat yang Bikin Penampilanmu Swag dan Kece

Dian Aprilia | Rabu, 23 Dec 2020 12:30 WIB
Mix and Match Outfit dengan Bucket Hat yang Bikin Penampilanmu Swag dan Kece
caption
Jakarta -

Bucket Hat atau topi yang biasa dipakai para nelayan ini jadi trend fashion yang menarik dan diminati para milenial saat ini. Tak hanya cowok, cewek dan juga para hijabers pun turut meramaikan trend fashion yang terkesan swag dan boyish ini.  

Topi ini sebenarnya adalah trend fashion lawas yang digandrungi pada tahun 1990-an. Namun akhir-akhir ini, topi ini kembali meledak dan dipakai banyak orang karena banyak dipakai oleh artis K-pop.

Bucket hat biasanya dibuat dari bahan kanvas dan juga denim. Topi ini dilengkapi dengan dua lubang kecil yang berfungsi untuk pertukaran udara di dalam topi agar tidak panas. Berikut mix and match outfit dengan bucket hat yang bikin penampilanmu swag dan kece:

Bucket Hat dengan Kaos Oversized

Kaos oversized
Kaos oversized/pinterest.com

Padu padan yang pertama adalah memakai kaos oversized dan celana yang lebar. Kamu bisa memilih mengenakan hijab segiempat dengan warna netral seperti hitam, putih, atau lainnya. Tambahkan aksesoris kacamata hitam model cat eye untuk melengkapi bucket hat agar membuat penampilanmu terkesan swag dan tetap manis. Terakhir, lengkapi penampilanmu dengan sneakers warna putih.

Bucket Hat dengan Nuansa Putih 

Nuansa putih
Nuansa putih/pinterest.com

Bagi kamu pecinta warna putih, kamu juga bisa mengaplikasikan outfit putih favoritmu dengan bucket hat yang manis. Kamu bisa pilih kaos putih polos oversized dengan celana lebar warna senada, lalu hijab polos hitam. Untuk membuat tampilanmu nge-blend, pilih bucket hat yang senada dengan busana yang kamu pakai. Untuk outfit putih, kamu bisa padukan dengan bucket hat hitam dengan motif polkadot seperti ini. Wah penampilannya jadi terkesan swag dan kece abis kan?

Bucket Hat dengan Outer Asimetris

Outer asimetris
Outer asimetris/pinterest.com

Untuk kamu yang suka dengan gaya fashion unik, kamu bisa pakai outer asimetris lucu ini untuk melengkapi tampilanmu dengan bucket hat. Model outer yang memiliki panjang berbeda ini terlihat sangat modis dan unik. Ditambah lagi dengan paduan warna yang cantik, yakni biru dan juga kuning di bagian sisi dalam outer.

Kamu bisa padukan outer lucu ini dengan kaos stripes hitam, celana kain warna khaki dan juga hijab pashmina hitam. Agar tampilanmu tak terlalu ramai, kamu bisa pilih bucket hat warna hitam polos seperti ini.

Bucket Hat dengan Sweater Oversized 

Sweater oversized
Sweater oversized/pinterest.com

Memang bucket hat paling cocok dipadu padankan dengan atasan yang oversized agar terkesan swag dan boyish. Selain kaos oversized kamu juga bisa pilih sweater oversized warna cream ini. Lalu padukan dengan celana cargo agar penampilanmu makin keren.

Untuk motif bucket hat, kamu bisa pilih bucket hat motif abstrak dengan warna dasar sama seperti celana, agar penampilanmu bisa menyatu sempurna. Lengkapi penampilanmu dengan kacamata hitam dengan frame besar.

Bucket Hat dengan Outer Kemeja

Outer kemeja
Outer kemeja/pinterest.com

Terakhir, kamu bisa padukan bucket hat polos orange dengan outer kemeja dengan motif unik seperti ini. Selain dijadikan baju atasan biasa, kemeja juga cocok dipakai untuk outer juga lho. Padukan dengan kaos hitam serta celana hitam untuk melengkapi kemeja unikmu.

Outfit yang satu ini cocok banget kamu pakai untuk hangout santai bersama teman-teman, jalan-jalan atau sekedar foto OOTD. Wah keren dan swag ya?

Itulah 5 referensi mix and match yang bisa kamu tiru saat memakai bucket hat. Selamat mencoba ladies!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id