sign up SIGN UP

FASHION

Model Kebaya Kekinian yang Bisa Dipilih di Hari Spesial Kartini dan Kondangan Juga Lho

Diangga | Sabtu, 21 Apr 2018 10:30 WIB
Model Kebaya Kekinian yang Bisa Dipilih di Hari Spesial Kartini dan Kondangan Juga Lho
caption
Kartini Days is coming! Kamu pakai kostum apa nih untuk merayakannya? Nah, kalau masih bingung pilih-pilih outfit yang pas, mending cobain inspirasi kostum untuk merayakan hari Kartinin berikut ini yuk. Disimak yah.

Kain Batik


Foto: https://modelmu.com

Enggak afdol kayaknya jika kamu enggak mengenakan motif batik pada perayaan hari Kartini. Karena rekat dengan budaya dan sejarah, mengenakan kain batik untuk kebaya kondangan bisa menjadi solusi berpakaian yang pas. Nah, karena hari Kartinin identik dengan warna putih kamu bisa mencoba kombinasi bawahan motif batik dengan atasan kebaya putih atau warna hitam jika kamu ingin tampil elegan.

 


Kebaya Encim


Foto: https://idemodelbusana.com

Ngomongin seputar hari Kartinin tentunya model kebaye Encim yang satu ini wajib untuk kamu lirik. Modelnya yang khas dengan pakaian tradisional ini kayaknya pas banget untuk kamu gunakan sebagai kebaya kondangan hari Kartini. Oh iya, selain itu, model kebaya kondangan yang satu ini tentunya lebih simpel dan kece. So, buat kamu yang ingin tampil beda, yuk cobain model kebaya yang satu ini.

 


Kebaya Bludru


Foto: https://www.tokopedia.com

Siapa bilang kebaya bludru udah ketinggalan jaman? Meskipun terbilang sebagai model tradisional, sekarang ini model kebaya bludru modern udah banyak banget lho. Nah, selain cocok untuk kebaya kondangan atau baju pesta, kebaya bludru cukup oke nih untuk kamu pakai di hari Kartini. Kalau dari segi bahan pokonya nyaman deh. Oh iya, buat kamu yang males untuk cari penjait, kamu bisa dapetin kebaya bludru di online kok.

 



Kebaya Mbok Jum


Foto: https://www.lemarilila.com

Tampil kece enggak harus selalu dengan kebaya-kebaya yang itu-itu aja lho. Salah satu pilihan kebaya unik yang bisa kamu pakai di hari Kartini adalah kebaya Mbok Jum yang satu ini nih. Dari segi model tentunya sentuhan desainer handal udah membuat kebaya mbok-mbok ini jadi kebaya modern yang oke banget untuk kamu coba.

 


Kebaya Lurik


Foto: https://jual.store

Nikmati euphoria perayaan Kartini dengan hal-hal yang identik dengan budaya Indonesia. Salah satu yang pas banget untuk kita pakai untuk merayakan hari ibu pertiwi kali ini tentunya harus dengan pakaian yang berbau-bau tradisional. Nah, kebaya lurik jadi opsi yang kece banget nih untuk kamu cobain beautynesian. Untuk segi desain kamu enggak usah khawatir yah. Kebaya-kebaya lurik style kondangan sekarang punya model yang keren-keren kok.

 


Kebaya LUIRE Collection


Foto: https://www.zalora.co.id/

Jika kamu pengen tampil lebih simpel dan menawan, mungkin kamu bisa intip koleksi-koleksi style kondangan dari LUIRE nih beautynesian. Untuk soal model kamu enggak usah ragu lagi pokoknya. Koleksi kebaya kondangan dan baju pesta disni identik dengan akesn modern, simpel tapi elegan. So, dari pada kamu repot-repot nyari cutting kebaya lagi mending langsung aja kepoin kolek LUIRE yang satu ini.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id