sign up SIGN UP

FASHION

Naomi Campbell Didapuk Burberry Sebagai Model Kampanye Terbarunya

Amelia Ayu Kinanti | Senin, 19 Jul 2021 19:45 WIB
Naomi Campbell Didapuk Burberry Sebagai Model Kampanye Terbarunya
Foto: Burberry
Jakarta -

Burberry sekali lagi melakukan sebuah inovasi pada kampanye terbarunya. Jika biasanya banyak rumah mode menggunakan model muda untuk memasarkan produknya, Burberry malah mendapuk Naomi campbell, model senior yang umurnya kini sudah 51 tahun.

Konsep Ricardo Tisci sebagai Chief Creative Officer dari rumah mode asal Inggris dalam kolesi terbarunya ini adalah menghargai budaya namun tidak melupakan pentingnya kemauan untuk maju dan selalu berevolusi. Oleh karena itu, memilih Naomi menurutnya adalah langkah yang paling tepat.

"Koleksi ini menggambarkan rasa optimistik dan semangat akan masa depan, dan saya tidak bisa memikirkan siapapun yang lebih baik untuk melambangkan hal tersebut, selain sahabat saya Naomi Campbell," Ujar Tisci seperti tertulis di rilis yang diterima oleh Beautynesia.

Sesuai dengan dualisme Burberry yang selalu modern tapi tak ingin keluar dari budaya, kampanye ini pun mengkobinasikan keduanya. Pengambilan gambar yang berkelas dengan sentuhan klasik dikombinasikan dengan modernitas efek CGI. Hasilnya sungguh luar biasa dan menakjubkan.

[Gambas:Instagram]



Naomi Campbell Merasa Sedang Merepresentasikan Negaranya

Fusion Studio TIFF FileNaomi Campbell di kampanya TB Monogram Burberry/ Foto: Burberry

Naomi Campbell pun merasa sangat bangka dan puas dengan hasil kampanye ini. Baginya bekerjasama dengan Tisci dan Burberry merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Apalagi Naomi sangat paham bahwa Tisci memiliki ide-ide yang inovatif.

"Dia (Tisci) selalu mendorong diriku untuk berbuat lebih. Membuatku melakukan sesuatu yang kupikir tak mampu kulakukan. Bekerja dengan Burberry merupakan suatu kehormatan. Ini adalah sebuat institusi Inggris yang sudah berdiri sejak 1865, bekerja dengan Burberry membuatku merasa seolah mewakili negaraku," Ungkap Naomi.

Untuk mewujudkan visinya dalam campaign ini, Tisci bekerja sama dengan berbagai tim kreatif yang luar biasa seperti fotografer Danke Steiner, stylist Catherine Baba, Make-up artist Adam Fleischhauer dan hair stylistnya Jawara, serta kolaborasi untui CGI denga Ferederik Heyman.

Bagaimana menurutmu Beauties?

(ayk/ayk)

Our Sister Site

mommyasia.id