sign up SIGN UP

FASHION

Nostalgia, Ini Dia Gaya Rambut Wanita Indonesia dari Masa ke Masa

Satyawati | Kamis, 10 Aug 2017 12:00 WIB
Nostalgia, Ini Dia Gaya Rambut Wanita Indonesia dari Masa ke Masa
caption
Berbagai tren rambut telah dialami dari masa ke masa. Tak terkecuali di Indonesia. Ini dia Gaya rambut jaman dulu hingga tahun 2000-an! Kalau kamu sudah pernah coba yang mana?


 


Tahun 2010an: Dari Bob Hingga Unicorn Hair


Tahun 2010 berbagai model rambut bermunculan, dari bob hingga tren warna-warni rambut yang tren hingga sekarang. Pada dasarnya, tahun 2010 merupakan tahun dengan variasi gaya rambut yang tinggi sehingga tidak memiliki ciri tertentu. 
 

https://watsonlove.tumblr.com/


 


Tahun 1980: Disco and Retro Year


Tahun 1980an merupakan tahun disko dan retro sebab perkembangan musik di Indonesia dan dunia menuju ke arah situ. Berbagai grup band bermunculan pada masa itu dengan aliran tersebut. Hal ini pun mempengaruhi gaya rambut orang-orang Indonesia. 

https://www.stylecraze.com
 

 



 


Tahun 1970: Rock 'n Roll Ala Elvis Presley


Rock 'n Roll begitu menyebar pada tahun ini. Elvis Presley, musisi tahun 1970an, banyak menginspirasi gaya pada tahun ini. Mulai dari celana cutbray, hingga tatanan rambut Elvis yang sedikit berjambul. Gaya ini juga mempengaruhi tatanan rambut wanita, namun para wanita lebih banyak mengadaptasi rambut dengan model big hair yaitu volumizing yang maksimal.
https://model-rambutpendek.blogspot.co.id


 


Tahun 1960:


Tahun ini di Indonesia dunia perfilman sedang gencar-gencarnya. Banyaknya artis yang bermunculan membuat tren gaya rambut tersendiri. Pada tahun ini, model rambut yang berkembang adalah model "sanggul" yang rendah dekat tengkuk. Selain itu, model rambut panjang biasa juga berkembang pada tahun ini. 
 

https://4.bp.blogspot.com


 


Tahun 1950: Marilyn Monroe Inspirasi Semua orang


Salah satu aktris atau model yang paling terkenal di dunia adalah Marilyn Monre. Gayanya menginspirasi seluruh orang. Dari mulai gaya pakaian, tata rias, sampai model rambut. Pada tahun ini, potongan ala Marilyn Monroe menjalar ke mana-mana, termsuk ke wanita Indonesia. 
 

https://koleksikemalaatmojo.blogspot.co.id

 


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id