sign up SIGN UP

FASHION

Padu Padan Celana Kulot yang Lagi Hits, Agar Gayamu Semakin Keren

Frandini Pramono | Kamis, 08 Jun 2017 02:00 WIB
Padu Padan Celana Kulot yang Lagi Hits, Agar Gayamu Semakin Keren
caption
Padu padan celana kulot bukanlah hal yang sulit. Ada beragam cara tampil stylish agar gayamu semakin keren. Ternyata, untuk menciptakan gaya simple dan modis dengan celana kulot bisa dilakukan dengan cara yang sederhana, lho. Mau tahu bagaimana caranya? Yuk, intip beberapa tips gaya simple dan modis dengan celana kulot!

List Item yang Cocok Dipadukan dengan Kulot


Crop top, blouse, shirt, crop blazer, crop sweater itulah sederet item yang cocok dikombinasi dengan celana kulot. Sementara untuk sepatu kamu bisa menjadikan heels, block heels, dan loafers ke dalam list. Gunanya list ini adalah supaya mudah untuk mencari pilihan style dengan list item tersebut. Sehingga tidak ada kesempatan kamu untuk salah gaya, sebab sebelumnya kamu sudah tahu kalau kulot hanya cocok dipadukan dengan item tersebut. Jadi, kamu tidak perlu bingung saat ingin mix and match celana kulot.


Foto: https://www.polyvore.com/love_to_mix_match_culottes/set?id=183886525


 


Cari Kulot yang Paling Modern dan Stylish


Jika kamu sudah memiliki celana kulot yang simple di lemarimu, ini saatnya kamu mencari yang unik. Celana kulot kini sudah dimodifikasi menjadi berbagai model yang beragam. Ada yang mengusung gaya vintage dengan motif tartan, ada juga yang mengusung gaya feminin dengan motif print dan detail ruffle, dan berbagai gaya lainnya. Namun, kamu bisa mencoba sesuatu yang lain. Kamu bisa membuat sendiri (D.I.Y) celana kulot dengan menambahkan detail bordir maupun patchwork. Cobalah untuk kreatif jika ingin tampilan yang berbeda. 


Foto: https://www.elle.com/fashion/shopping/news/g9147/spring-culottes/


 


Modis with Leather Cullotes


Meski belum banyak muncul, celana kulot berbahan kulit juga mampu menampilkan gaya yang modis. Kulot berbahan kulit ini tidak selalu untuk tampilan gaya rockstar, tapi kamu bisa mengombinasikannya dengan item yang lebih kasual, semisal blouse dan juga blazer. Atau kamu bisa coba blazer berbahan suede yang sedang tren demi menampilkan perpaduan vintage and masculine style.


Foto: https://id.pinterest.com/pin/569001734148767758/


 


Percaya Diri


Fashion people senang bila bisa berkeplorasi dengan warna menarik. Banyak juga yang suka tampil harmonis. Why not? Selama warna tersebut menjadi personal style kamu, kamu harus berani menunjukannya. Misalnya, kamu bisa mengeksekusi satu tampilan dengan dominasi warna yang hampir senada. Hal ini belu tentu terlihat membosankan, sepanjang kamu memadukannya dengan item yang ikonis. Lihat saja perpaduan Biker jacket, long coat, hingga baseball cap yang senada ini. Ternyata cocok kan, Beauynesian?


Foto: https://witanddelight.com/2016/05/pant-trends-title/


 


Pairing with Sneakers


Ternyata, kulot tidak hanya cocok dengan sepatu heels, lho. Melainkan, juga dengan sepatu sneakers. Sepatu sneakers memang sudah menjadi street fashion statement karena item ini sangat mudah dipadu padan dengan busana apapun. Oleh karena itu, demi terlihat modis, kamu bisa mengaplikasi sneakers dengan celana kulot. Sneakers putih adalah yang paling menarik untuk dicoba. So, stylish!


Foto: https://id.pinterest.com/pin/492088696767396183/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id