sign up SIGN UP

FASHION

Padu Padan Warna Pastel untuk Gaya Casual ala Influencer Nanda Arsyinta

Tria Oktyana | Kamis, 27 Jun 2019 06:30 WIB
Padu Padan Warna Pastel untuk Gaya Casual ala Influencer Nanda Arsyinta
caption
Nanda Arsyinta adalah salah satu influencer yang terkenal dengan gaya casualnya yang girly. Padupadan dengan warna pastel selalu membuat penampilannya cantik setiap saat. Inilah padupadan warna pastel untuk gaya casual ala Nanda Arsyinta.

Gaya casual adalah gaya yang memakai pakaian yang simple dan nyaman, gaya ini bisanya digunakan untuk semua kegiatan yang terkesan bebas dari formal. Nanda Arsyinta merupakan influencer yang sering menggunakan gaya casual girly. Gayannya selalu dipadupadan dengan warna pastel yang membuatnya terlihat anggun. Bagaimana padupadan warna pastel ala Nanda Arsyinta? Inilah carannya.


Baby Lemon T-shirt


Perpaduan t-shirt warna baby lemon dengan sport pant warna hitam membuat look Nanda Arsyinta terlihat girly walaupun penampilannya casual. Penggunaan eyeglasses dan transparan bag sangat stylish digunakan untuk liburan. 


Foto: https://www.instagram.com/nandaarsynt/

Crop Outer Baby Yellow


Masih menggunakan warna kuning, Nanda Arsyinta memadukan crop outer berwarna baby yellow dengan plisket skirt berwarna putih. Perpaduan jenis warna pastel dengan warna netral dapat membuat warna pastel menjadi lebih terang. So, kamu dapat mengikuti tips dari Nanda Asyinta ini. Gunakan topi juga untuk menghindari panas selama liburan. 


Foto: https://www.instagram.com/nandaarsynt/

Shirt Baby Pink dan Denim Pant



Perpaduan warna pastel dengan warna denim tidak pernah salah. Warna pastel membuat warna jeans lebih terang dan adem. Seperti penampilan Nanda Arsyinta satu ini, influencer cantik ini memadukan strip shirt berwarna baby pink dengan light denim pant. Padukan juga dengan sepatu sneakers agar tampilan menjadi lebih nyaman saat digunakan. 
Foto: https://www.instagram.com/nandaarsynt/

Dress Coral Pink


Gaya casual tidak hanya bergelut dengan t-shirt dan celana jeans. Dress dengan model yang lucu dapat kamu jadikan paduapadan untuk gaya casual. Padukan juga dengan flat shoes, sandal ataupun sneakers akan membuat tampilan jadi casual. Pilih juga warna yang cantik seperti coral pink yang digunakan Nanda Arsyinta. 


Foto: https://www.instagram.com/nandaarsynt/

[Gambas:Youtube]

Pink Pant


Seperti yang dijelasin diatas, warna pastel selalu pas dipadukan dengan warna netral seperti putih dan hitam. Tak melulu menggunakan warna pastel untuk atasan, kamu juga dapat menggunakannya untuk bawahan. Padukan dengan warna pastel yang lain atau warna putih agar tampilan terlihat lebih girly. Jangan lupa sepatu sneakers berwarna putih yah!


Foto: https://www.instagram.com/nandaarsynt/

Pink Jacket dan Denim Jeans


Jacket and Jeans. Perpaduan dua item ini selalu stylish digunakan dengan gaya casual. Pemilihan warna jacket pastel terlihat lebih simple dan girly daripada warna hitam ataupun merah yang lebih gangster. Padukan juga dengan flat shoes atau flat sandal agar tampilan lebih casual. 


Foto: https://www.instagram.com/nandaarsynt/

Denim on Denim and Pink


Pernah mendengar istilah denim on denim? Pasti teringat kisah Britney and Justin? Kalau kamu enggak mau mengulang kesalahan kedua seleb itu, kamu dapat meniru gaya beauty influencer satu ini. Perpaduan dua outfit dengan bahan denim agar tidak menumpuk, pilihlah warna yang sama dengan model fit agar tidak terlihat lebay. Padukan juga dengan warna pastel pink yang membuat warna pastel lebih dominan daripada warna denim. Warna ini juga terlihat lebih terang dan adem. 


Foto: https://www.instagram.com/nandaarsynt/

[Gambas:Youtube]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id