sign up SIGN UP

FASHION

Pecinta Aksesoris? Tambah Koleksimu dengan 4 Aksesoris Unik yang Nge-tren di 2017 Ini!

Vivi Flyneza | Minggu, 16 Apr 2017 01:00 WIB
Pecinta Aksesoris? Tambah Koleksimu dengan 4 Aksesoris Unik yang Nge-tren di 2017 Ini!
caption
Mulai dari gelang hingga anting, tak disangka bahwa trend aksesoris 2017 ini sangat beragam dan super unik. Ingin tahu seperti apa? Yuk, intip di sini!


 


Statement Earrings


Tren tahun ini dipenuhi dengan aksesoris super besar. Termasuk anting yang lebih besar dibandingkan anting biasanya berikut ini. Anting ini memiliki bentuk dan pola yang unik cocok untuk runaway atau untuk kamu yang ingin tampil berbeda. Ukurannya bisa sampai menyentuh bahu lho. Sangat unik bukan? You know, tentunya anting seperti ini tidak bisa kita gunakan untuk daily look, karena pasti akan terasa sangat berat. Namun jika digunakan sekali-sekali saja, why not? It looks cool anyways.


Foto: https://www.savoirflair.com/accessories/255543/spring-summer-2017-accessories-trends


 


Statement Necklace


Bukan anting berukuran jumbo saja yang menjadi tren, bahkan kalung jumbo pun menjadi hits tahun ini. Kalung ini juga memiliki pola unik yang sangat panjang. Contoh design lainnya dapat dilihat di koleksi Prada untuk inspirasi Art Deco, kalung bebatuan dari Givenchy dan kalung permata dari Chanel. Nah, kalau model yang di bawah ini mengenakan kalung dari Balenciaga, Prada dan Chanel. Sangat keren, kan?


Foto: https://en.vogue.fr/jewelry/runway-trends/diaporama/pe2017-14-jewelry-trends-from-fashion-week-spring-summer-2017/37737#le-statement-necklace


 


Arm Cuffs


Tahun ini arm cuffs benar-benar menjadi pilihan tepat yang dapat membuat tampilanmu menjadi sangat fashionable! Arm cuffs biasanya memiliki pola yang sangat antik, jadi cocok untuk kamu yang suka tampil dengan gaya edgy dan vintage. Sebab modelnya yang super unik, tak heran kalau Selena Gomez sudah pernah menggunakan arm cuffs bahkan sebelum aksesoris ini menjadi tren. 


Foto: https://en.vogue.fr/jewelry/runway-trends/diaporama/pe2017-14-jewelry-trends-from-fashion-week-spring-summer-2017/37737#le-choker-ultra-fin


 


Ear Cuffs


Jika tadi ada arm cuffs, tidak ketinggalan cuffs untuk telinga. Yup! Ada juga ear cuffs yang dapat digunakan 2 sampai 3 buah pada satu telinga. Walaupun biasanya gaya ini identik dengan gaya rocker, namun design pada silvertone plate dan brushed silver berikut ini tetap membuat penampilanmu menjadi semakin manis.


Foto: https://en.vogue.fr/jewelry/runway-trends/diaporama/pe2017-14-jewelry-trends-from-fashion-week-spring-summer-2017/37737#ear-cuffs



 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id