sign up SIGN UP

FASHION

Penampilan Berkelas Influencer dalam Balutan Busana Sapto Djojokartiko

Amrih Priutami | Minggu, 25 Aug 2019 10:30 WIB
Penampilan Berkelas Influencer dalam Balutan Busana Sapto Djojokartiko
caption
Sapto Djojokartiko baru saja melakukan pagelaran busana pada 20 Agustus 2019 lalu. Selain artis Indonesia, fashion show karya teranyarnya Spring/Summer 2020 bertajuk 'Wisik' ini dimeriahkan oleh banyak influencer berpengaruh. Selain itu, mereka tampil mengenakan busana desainer Sapto Djojokartiko. Bagaimana penampilannya?

Elxi Elvina


Foto: https://www.instagram.com/elxielvina

Influencer Indonesia pemilik akun @elxielvina terlihat stunning menggunakan gaun panjang berbahan tulle yang dreamy. Karena gaun yang dikenakannya sudah cukup menarik perhatian, Elxi Evita hanya menambahkan aksesoris sederhana agar tak menimbulkan kesan membingungkan. 


Nabila Gardenna


Foto: https://www.instagram.com/saptodjojokartiko

Nabila Gardena menjadi influencer Indonesia berikutnya yang tampil tak kalah flawless. Ia mengenakan terusan dengan motif candi yang dilengkapi detail lengan ruffle. Hal ini membuat penampilannya makin istimewa.


Cindy Priscilla


Foto: https://www.instagram.com/cindypriscilla

Dalam fashion show Sapto Djojokartiko, Cindy Pricsilla terlihat mengenakan gaun panjang tanpa lengan berpotongan sederhana. Meski sederhana, gaun ini tampak stunning berkat detail bordir yang menghiasi. Gadis asal Medan ini tak lupa menambahkan tas dan heels dalam warna senada sebagai pelengkap penampilan.


Paola Tambunan


Foto: https://www.instagram.com/paolatambunan

Paola Tambunan tampil atraktif mengenakan busana rancangan Sapto Djojokartiko dengan bahan satin yang shinny. Penampilannya makin menarik berkat kain panjang yang ia sampirkan di bahu menyerupai selendang. Aksen seperti obi yang membelit pinggang memberikan siluet tersendiri yang makin membuat tampilannya kali ini istimewa. 


Hellua, The Lipstick Mafia


Foto: https://www.instagram.com/saptodjojokartiko

Tak hanya taburan payet dan kain tulle yang dreamy, karya Sapto Djojokartiko banyak menghadirkan gaun potongan sederhana namun istimewa. Seperti penampilan perempuan yang kerap tampil dengan riasan eksotis nan glowing berikut ini. Gaun midi-nya tampak istimewa berkat motif tradisional yang disematkan. 


Ayla Dimitri


Foto: https://www.instagram.com/saptodjojokartiko

Ayla Dimitri tampil segar dalam balutan crystal-embellished tull dress over an embellished Ikat skirt. Gaun pendek ini tampak istimewa berkat kilau kristal yang menghiasinya. 


Anaz Siantar


Foto: https://www.instagram.com/anazsiantar

Penampilan influencer Indonesia di fashion show Sapto Djojokartiko selanjutnya hadir dari Anaz Siantar. Perempuan yang juga seorang fashion blogger ini seperti biasa tampil memukau. Ia mengenakan rancangan sang desainer berupa dress panjang dengan nuansa gold yang berhias taburan kristal payet. Wajah cantik dan penampilannya makin istimewa berkat rambut indahnya yang dibiarkan jatuh tergerai.


Maria Rahajeng


Foto: https://www.instagram.com/saptodjojokartiko

Meski mengusung tema kebudayaan Indonesia yang tradisional, di tangan desainer Indonesia asal Solo, hal tersebut diracik menjadi sebuah karya busana yang modern. Mengenakan midi dress warna kalem bermotif seperti gunungan wayang, Maria Rahajeng tetap flawless meski tak menggunakan banyak aksesoris.


Eliz Rahajeng


Foto: https://www.instagram.com/elizrahajeng
Penampilan Eliz Rahajeng dalam fashion show yang tak kalah flawless dari saudara kembarnya, Maria Rahajeng. Perempuan yang menghabiskan masa kecilnya di Amerika bersama kembarannya ini mengenakan dress terusan dengan ujung asimetris yang chic. Busana yang makin istimewa karena bertabur payet yang berkilau. 
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id