sign up SIGN UP

FASHION

Penampilan Cantik Bae Suzy Pakai Dress yang Dikira Batik Paris Fashion Week

Mustika Jati | Kamis, 03 Oct 2019 12:15 WIB
Penampilan Cantik Bae Suzy Pakai Dress yang Dikira Batik Paris Fashion Week
caption
Mantan anggota girlband Miss A, Bae Suzy akhir-akhir ini kembali menjadi sorotan. Wanita cantik tersebut menuai pujian karena kedapatan menggunakan pakaian yang mirip dengan batik ketika menghadiri acara fashion bergengsi. Seperti apa detilnya?

Pesona yang Paripurna


Foto: Istimewa
Paris Fashion Week telah resmi dimulai pada 23 September hingga 1 Oktober 2019. Penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan, yakni Bae Suzy diketahui menjadi salah satu selebriti yang turut hadir dalam pagelaran tersebut. Dirinya terlihat gorgeous dalam balutan gaun yang mirip sekali dengan kain batik.

Hal tersebut lantas membuat banyak penggemarnya dari Indonesia menjadi salah fokus dan menyoroti busana yang dikenakan oleh Suzy.


Hadir Sebagai Ambassador Dior


Foto: Istimewa
Aktris cantik ini hadir di Paris Fashion Week 2019 karena undangan dari Dior.  Sebagai brand ambassador Dior di Korea Selatan, Suzy tentu saja hadir di Fashion Show Spring/Summer 2020 Christian Dior dengan memakai busana dari brand asal Paris tersebut.

Maxi Dress Serupa dengan batik


Foto: Istimewa
Dalam perhelatan fashion terbesar tersebut, Suzy terlihat mengenakan gaun panjang merek Dior dengan tali spageti berwarna kecoklatan. Wanita 25 tahun ini memadukan dress tersebut dengan tas Ladi Dior berwarna hijau sehingga match dengan outfit yang dikenakan.

Suzy juga mengunggah beberapa foto penampilannya menggunakan dress Dior tersebut ke dalam media sosialnya. Walaupun bukan batik, motif pakaian yang dikenakan memang sekilas mirip dengan batik.

Bukan Batik Melainkan Kain Motif Khas Afrika


Foto: Istimewa
Walaupun secara sekilas maxi dress tersebut terlihat seperti batik, ternyata pakaian yang dikenakan Suzy merupakan bahan khas Afrika. Kain ini sendiri bernama Ankara yang menjadi kain kebanggan warga Afrika. Kain motif ini muncul pertama kali di peragaan koleksi Cruise 2020 mereka pada April 2019 lalu.

Bertempat di sebuah istana yang dibangun pada abad ke-16 di Moroko, direktur kreatif Dior Maria Grazia Chiuri menghadirkan motif khas Afrika bernama Ankara. Chiuri bekerjasama dengan antropolog Anne Grosfilley, pakar tekstil Afrika untuk menghadirkan koleksi Dior yang berbeda.


Riasan Super Simpel


Foto: https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2019/09/30/0e2189c1-03cf-41c8-9af7-96257e6af017.jpeg?w=770&q=90
Selain roknya yang terlihat paripurna, riasan mantan anggota Miss A juga mendapat pujian warganet. Dengan tampilan rambutnya yang tergerai rapih dan aksesori minimalis, seperti kalung berlapis dan anting-anting ramping, pemeran drama Korea Vagabond ini terlihat bersolek sederhana sehingga terlihat sangat natural.

Pujian Warganet


Foto: Istimewa
Selain dikarenakan dress-nya yang sekilas tampak seperti batik, keseluruhan tampilannya mendapatkan pujian dari warganet.

"Aku kira pake batik ," kata alfdsm12

"Motif daun siapa yang berhasil membuat ku berfikir itu batik," timpal @ l_innda

"Yaallah cantik bgtt dehh," puji @itsmychan

"Orang kok cantiknya kaya gini ya, " sahut @peachyyycat_

[Gambas:Youtube]


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id