sign up SIGN UP

FASHION

Penampilan Lebih Feminin dan Manis, Begini Trik Padu Padan Setelan Kulot Batik untuk Kondangan

Friska Rianti | Kamis, 01 Aug 2019 06:00 WIB
Penampilan Lebih Feminin dan Manis, Begini Trik Padu Padan Setelan Kulot Batik untuk Kondangan
caption
Selama ini outfit kondangan identik dengan dress brokat atau kebaya modern. Padahal, kamu juga bisa tampil cantik dan elegan saat ke acara resmi dengan menggunakan setelan kulot batik lho, Ladies. Jika kamu bosan dengan outfit kondangan yang itu-itu saja dan sedang mencari style alternatif yang kece, sederet setelan kulot batik terbaru ini bisa kamu jadikan pilihan untuk dapatkan tampilan yang menawan di acara formal. Yuk intip!

Setelan Kulot Batik Pastel dengan Outer


Memiliki sentuhan gaya modern, setelan kulot batik yang satu ini tampak menarik dengan menonjolkan warna pink pastel yang lembut. Setelan ini memadukan kulot batik dengan outer batik panjang yang memiliki warna serupa namun dengan motif lebih halus. Kulot dan outer ini dibuat dari material berbahan viscose yang licin dan mengkilap sehingga akan tampak elegan dikenakan ke acara formal.

Setelan manis ini tersedia dalam jumlah terbatas di online shop @batikstore seharga Rp578.000.
Foto: https://instagram.com/batikstore/

Setelan Kulot dan Kaftan Batik Bermotif Parang


Meski identik dengan hari Raya, kaftan juga dapat kamu kenakan untuk hadiri acara formal, seperti kondangan. Atasan kaftan batik bermotif parang ini salah satunya. Dipadukan dengan kulot batik berwarna senada, siapa sangka kaftan bisa tampak sangat manis dan anggun jika dipasangkan dengan celana bermodel lebar ini?

Setelan ini bisa kamu dapatkan di @menoorbatik dengan harga Rp580.000.
Foto: https://instagram.com/menoorbatik/

Setelan Kulot Ikat dengan Batwing Blouse



Tak melulu pakai rok lilit, kamu juga bisa menyandingkan blouse bermodel batwing dengan kulot batik untuk tampil kece ke kondangan. Bahkan dengan setelan ini, kamu bisa mengkreasikan penampilanmu dalam dua gaya berbeda. Kamu bisa memanfaatkan tali ikat di kulotmu untuk tampil bergaya dan kekinian atau bisa juga membiarkan blouse-mu terurai loose untuk dapatkan penampilan yang lebih elegan.

Signature collection dari @alfateema ini dapat kamu dapatkan seharga Rp699.000 dan sudah termasuk gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.
Foto: https://www.instagram.com/alfateema/

Setelan Kulot Batik dengan Tunik Polos


Untuk dapatkan penampilan lebih simpel namun tetap elegan, kamu bisa mencoba setelan yang satu ini saat datang ke acara resmi. Setelan ini memadukan kulot batik dua warna dengan tunik asimetris polos berbahan katun dobby yang mengkilap. Agar tak terkesan monoton, kamu dapat menambahkan aksesoris berupa kalung berwarna emas untuk memberikan statement pada penampilanmu.

Setelan ini merupakan koleksi dari @menoorbatik dan bisa kamu dapatkan seharga Rp550.000
Foto: https://instagram.com/menoorbatik/

Setelan Kulot dengan Atasan Berwarna Gelap


Tampil dengan warna pastel memang akan memberikan kesan manis dan feminim, namun outfit warna gelap juga tak kalah stunning untuk digunakan ke acara formal. Setelan ini salah satu yang dapat kamu jadikan pilihan. Dengan memadukan material katun toyobo dan kain tenun, setelan premium ini akan tetap memberikan kesan penampilan yang manis namun lebih bold.

Setelan ini bisa kamu dapatkan di @rumahhijabsabrina seharga Rp350.000.
Foto: https://instagram.com/richaeu/

Tertarik kondangan pakai setelan kulot batik, Ladies?


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id