sign up SIGN UP

FASHION

Pengen Pakai Baju Samaan Ala Genk Sosialita? Ini 7 Trik Similar Look yang Gak Bikin Kantong Jebol!

Ayuliy | Sabtu, 25 Apr 2020 11:00 WIB
Pengen Pakai Baju Samaan Ala Genk Sosialita? Ini 7 Trik Similar Look yang Gak Bikin Kantong Jebol!
caption
Gaya similar look ala Beautynesia.id ini bisa banget bikin kamu dan sahabat terlihat kompak tanpa menguras kantong lho!

Di era yang identik dengan media sosial seperti sekarang ini, memang mengunggah foto kebersamaan bareng pasangan ataupun para sahabat menjadi lebih menyenangkan. Apalagi jika unggahan kamu disukai banyak orang. Mengabadikan setiap momen berharga memang layak dilakukan agar kamu memiliki banyak kenangan baru.

Agar momen kebersamaan kamu bersama sahabat menjadi lebih seru, sesekali kamu bisa bergaya similar look ala geng sosialita, Ladies. Memakai baju yang senada membuat kalian terlihat lebih kompak dan hasil foto juga akan sangat instagramable. Nggak perlu belanja baju baru, trik gaya similar look berikut bisa menjadi solusi!



 


1. T-Shirt Basic dan Denim


Foto: Istimewa

Semua orang pasti memiliki bawahan berbahan denim dan memiliki kaos basic yaitu kaos berwarna putih. Nah, kamu dan sahabat bisa memanfaatkan padu padan bawahan atau celana jeans dengan kaos basic berwarna putih. Gaya yang satu ini terlihat simpel tapi membuat tampilan kamu semakin classy.
 



2. Gaya Monokrom


Foto: Istimewa

Cara mudah lainnya agar kamu terlihat kompak tanpa membeli outfit baru adalah dengan menggunakan gaya monokrom. Gaya yang satu ini mudah sekali diterapkan namun membuat kamu terlihat stylish. Tidak perlu memakai outfit yang benar-benar mirip tapi kamu dan sahabat bisa memadukan atasan atau bawahan berwarna hitam dan putih.
 


3. Gunakan Motif Checkered


Foto: Istimewa

Kamu juga bisa memanfaatkan motif yang sama, salah satunya adalah motif Checkered. Motif yang satu ini bahkan mudah sekali dipadupadankan dengan outfit lainnya. Kamu dan sahabat juga bisa bergaya sesuai dengan style masing-masing. Motif checkered identik dengan kemeja sehingga kamu bisa menjadikannya outer atau atasan.
 


4. Gunakan Motif Polkadot


Foto: Istimewa

Jika kamu dan sahabat suka bergaya cute maka motif polkadot bisa menjadi pilihan. Motif yang satu ini juga kurang lebih sama dengan motif ceker di mana hampir semua orang memilikinya. Tidak harus dengan model atau warna yang sama, motif yang sama pun bisa membuat kamu dan sahabat tampak kompak dan fashionable.
 


5. Menggunakan Warna Pastel


Foto: Istimewa

Bergaya kompak dengan warna pastel adalah salah satu solusi agar gaya similar look  kamu dan sahabat terlihat elegan. Meskipun dengan warna yang berbeda misalnya biru pastel atau warna pink pastel tapi kesan kompak dan seragam tetap nampak.
 


6. Gunakan Denim


Foto: Istimewa

Denim adalah salah satu outfit yang sangat timeless bahkan tidak akan pernah ketinggalan zaman. Denim salah satu outfit yang selalu menjadi favorit banyak orang. Sehingga kamu dan sahabat bisa memanfaatkannya. Gaya Denim on Denim bisa menjadi pilihan tampil kece tanpa harus shopping.
 


7. Gunakan Paduan Warna yang Sama


Foto: Istimewa

Cara terlihat kompak lainnya adalah menggunakan paduan warna yang sama. Misalnya kamu dan sahabat ingin memakai paduan warna coklat dan navy maka kalian bisa menggunakan warna tersebut meskipun dengan model outfit yang berbeda.


Itulah beberapa inspirasi bergaya kompak dengan sahabat tanpa harus membeli outfit baru. Kamu dan sahabat bisa memanfaatkan outfit yang ada dan bergaya similar look dengan menyamakan warna ataupun model dan motif.


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id