sign up SIGN UP

FASHION

Pesona Aurel Hermansyah dalam Balutan Kebaya

tyana | Sabtu, 05 Sep 2020 19:30 WIB
Pesona Aurel Hermansyah dalam Balutan Kebaya
caption

Aurel Hermasyah dikabarkan memiliki hubungan serius dengan Youtuber, Atta Halilintar. Kabar ini juga diperjelas dengan lamaran Atta Halilintar pada acara ulang tahun Aurel pada Juli lalu. Mendengar kabar baik ini, para pengemar mendoakan agar Aurel dan Atta segera naik ke pelaminan. 

Gimana ya cantiknya anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini saat menikah nanti? Penasaran? Begini cantiknya Aurel menggunakan kebaya! Mana nih yang cocok untuk digunakan saat pernikahan nanti?

Baju Pengantin Tradisional Bali

Aurel Hermansyah menggunakan kebaya Bali
Aurel Hermansyah/instagram.com/aurelie.hermansyah/

Tak hanya mengikuti orang tuanya di dunia musik, wanita berusia 22 tahun ini juga aktif dalam dunia bisnis. Aurel meluncurkan produk kosmetik yang diberi nama Aurelloly cosmetic dan juga bisnis makanan restoran dapur Asix bersama keluarga. 

Bisnis dapur Asix yang telah perambah Pulau Dewata. Membuat pacar Atta Halilintar ini sering bulak balik ke Bali. Bukan hanya menjalankan bisnis dan liburan, Aurel juga tak lupa untuk berfoto menggunakan baju pengantin tradisional Bali atau yang biasa disebut dengan payas agung.

Merujuk dari namanya, pakaian tradisional Bali ini menampilkan kesan mewah dan special yang sesuai dengan tujuan pemakaiannya di hari pernikahan. Busana pernikahan ini dilengkapi dengan penggunaan mahkota pada bagian rambut, sesanteng yang dililitkan pada tubuh bagian atas dan kain tenun songket mewah untuk bawahan. Gimana, Ladies? udah cocok Aurel jadi pengantin Bali? 

Kebaya Bali Berwarna Putih

Aurel Hermansyah Menggunakan Kebaya Bali
Aurel Hermansyah/instagram.com/aurelie.hermansyah/

Cantik menggunakan baju pengantin Bali, Aurel juga berfoto menggunakan baju tradisional Bali lainnya yaitu payas alit. Busana ini terdiri dari kebaya bali, kamen dan selendang yang melilit pada bagian tubuh.

Aurel Hermansyah terlihat cantik menggunakan kebaya Bali berwarna putih yang serasi dengan warna selendang yang mellilit ditubuhnya. Terlihat sederhana dengan kebaya warna putih, tapi Aurel tetap cantik dengan senyum manisnya. 

Kebaya Jawa Beraksen Bunga

Aurel Hermansyah menggunakan kebaya Jawa
Aurel Hermansyah/instagram.com/aurelie.hermansyah/

Memiliki darah Jawa dari orangtuanya. Aurel juga tampil cantik dengan kebaya Jawa berwarna kuning. Kebaya yang digunakan memiliki aksen bunga berwarna pink dan ungu. Untuk bawahan kekasih Atta Halilintar ini memadukannya dengan rok berwarna hijau junifer yang serasi dengan aksen pada bagian kancing kebaya. 

Wanita bernama lengkap Titania Aurelie Hermansyah ini menggunakan kebaya Jawa saat ulang tahun adik perempuannya Arsyi yang dirayakan di candi Prambanan. Cantik bangetkan Aurel menggunakan kebaya?

Kebaya Kutu Baru Bermotif Bunga

Aurel Hermansyah menggunakan kebaya
Aurel Hermansyah/instagram.com/aurelie.hermansyah/

Aurel Hermasyah juga pernah menggunakan kebaya kutu baru bermotif bunga berwarna ungu. Kebaya kutu baru memiliki ciri adanya tambahan kain pada bagian tengah yang menghubungkan bagian kanan dan kiri. 

Berbeda dengan kebaya Sunda yang memiliki bagian leher berbentuk segilima dan kerah berdiri pada bagian belakang. Kebaya kutu baru memiliki ciri lapisan memanjang pada bagian leher yang turun hingga pagian bawah, mirip dengan kebaya Bali.

Kebaya Modern Sleeves Bell

Aurel Hermansyah menggunakan kebaya
Aurel Hermansyah/instagram.com/aurelie.hermansyah/

Selain cantik menggunakan kebaya tradisional. Aurel Hermansyah juga tampil cantik dengan kebaya modern berwarna biru. Kebaya ini memiliki cutting sleeves bell dan ruffle pada bagian bawah kebaya. 

Kebaya modern ini juga dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat dengan panjang di atas lutut. Cantik bangetkan perpaduan kebaya modern dengan kain batik. So, Aurel lebih cantik menggunakan kebaya tradisional atau modern nih, Ladies? Sama-sama cantik ya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id