sign up SIGN UP

FASHION

Pesona Pemain 'Perempuan Tanah Jahanam' di Festival Film Indonesia

Dian Purnamasari | Sabtu, 12 Dec 2020 21:45 WIB
Pesona Pemain 'Perempuan Tanah Jahanam' di Festival Film Indonesia
caption

Ajang penghargaan Festival Film Indonesia 2020, memang telah diselenggarakan pada 5 Desember 2020 lalu. Tapi kemeriahannya masih menjadi pembicaraan setiap orang, terutama buat para pencinta film.

Bicara tentang acara penghargaan, pasti tidak terlepas dengan momen red carpet, momen ini menjadi salah satu yang ditunggu. Karena kita bisa melihat fashion menarik para aktor dan aktris yang bisa dijadikan inspirasi.

Salah satu yang menarik perhatian adalah, para pemain Perempuan Tanah Jahanam, yaitu Tara Basro, Asmara Abigail, Marissa Anita dan para pemain lainnya. Tidak heran mereka tampil extra, apalagi Perempuan Tanah Jahanam dikabarkan masuk dibanyak nominasi dalam acara tersebut.

Seperti apa sih fashion mereka saat menghadiri Festival Film Indonesia 2020 lalu? Yuk, intip di sini:

1. Tara Basro

momen tara dan suami di FFI
Source: Instagram.com/tarabasro

Salah satu yang sempat meramaikan Instagram, adalah unggahan Tara Basro bersama suaminya saat momen red carpet FFI 2020. Tara basro terlihat mengenakan gaun dengan bentuk yang unik. Gaun yang dipakainya ternyata terinspirasi dari kebaya, dilengkapi dengan kemben pada bagian dalamnya. Tara juga menambahkan belahan tinggi pada gaunnya, yang membuatnya terlihat sexy dan glamour.

Tara melengkapi tampilannya dengan memakai heels transparan, yang membuat tampilannya semakin unik. Berkat tampilannya ini juga, Tara mendapat banyak pujian, khususnya para wanita, karena berani tampil percaya diri memakai baju apa pun meski memiliki bentuk tubuh curve.

2. Asmara Abigail

Dress menggemaskannya asmara abigail
Source: Instagram.com/asmaraabigail

“Kerasa enggak?” Buat kamu yang menonton film Perempuan Tanah Jahanam, kamu pasti akan ingat dialog satu ini. Tentunya disertai dengan tawa dan ekspresi wajah menakutkan. Ya, adegan itu juga sangat melekat pada Asmara Abigail dalam film tersebut.

Sama dengan tampilannya saat momen red carpet FFI yang membuat kita merasakan, betapa menggemaskannya gaun yang dipakai Asmara Abigail. Ia mengenakan mini dress berwarna lilac, dengan ornamen bulu-bulu di bagian bawahnya.  

Ia juga mengepang dua rambutnya dan menggulungnya ke atas. Melihat tampilan Asmara Abigail pada malam itu, mengingatkan kita pada baju balet di film Black Swan, ya?

3. Marissa Anita

Para pemain perempuan tanah jahanam
Source: Instagram.com/asmaraabigail

Marissa Anita, News Anchor yang kini mulai merambah ke dunia film ini, tampil anggun dengan dress motif batik berwarna turquoise berkerah tinggi. Belt pada bagian pinggang, memperlihatkan siluet tubuhnya dengan pas.  

4. Christine Hakim

Christine hakim di acara FFI
Source: Instagram.com/festivalfilmid

Salah satu pemain yang tidak boleh dilupakan dalam film Perempuan Tanah Jahanam, adalah Ibu Christine Hakim. Christine Hakim juga tidak mau kalah dengan para juniornya, ia mengenakan gaun berwarna pink yang cerah. Potongan trump yang unik pada bagian lengannya, membuat tampilannya semakin bersinar.

5. Aimee Saras

Gaya vintage ala aimee saras
Source: Instagram.com/aimeesaras

Aimee Saras merupakan penyanyi jazz, yang sudah menjadi langganan pengisi soundtrack untuk film-film karya Joko Anwar. Setelah sebelumnya mengisi soundtrack film A Copy of My Mind dan Pengabdi Setan, kini ia juga kembali mengisi soundtrack untuk film Pengabdi Setan.

Jika bicara tentang fashion, Aimee Saras, memang identik dengan style vintage-nya. Seperti yang ia kenakan juga pada momen red carpet Festival Film Indonesia. Ia memakai gaun berbahan satin yang simple tapi cantik. Ia juga melengkapinya dengan syal batik, juga yang tak kalah mencuri perhatian adalah sarung tangan berbahan kulit yang ia kenakan. Sempurna memberikan kesan vintage pada tampilannya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id