sign up SIGN UP

FASHION

Punya Fashion Sense yang Khas Banget! Inilah Inspirasi Outfit Ariana Grande

Astari Dewi Larasati | Selasa, 25 Aug 2020 21:00 WIB
Punya Fashion Sense yang Khas Banget! Inilah Inspirasi Outfit Ariana Grande
caption
Jakarta -

Sosok wanita sukses dalam dunia tarik suara ini memiliki selera fashion yang cukup unik dan khas banget. Sebagian besar outfit yang ia pakai selalu menarik perhatian banyak orang. Padahal yang Ariana pakai selalu sweater oversize beserta boots tingginya.

Jadi ia tidak pernah memakai outfit yang repot, namun tetap terlihat outstanding. Inilah impian semua wanita, maka dari itu Beautynesia akan memberikan inspirasi outfit ala Ariana Grande yang simpel namun tetap stylist.


Lace crop top dengan jeans

Lace crop top memberikan kesan cute sekaligus sexy yang dipadukan dengan jeans.
Lace crop top dengan jeans/Instagram.com/arianagrande

Ariana cukup sering memamerkan outfitnya dengan mirror selfie. Salah satunya oufit lace crop top dengan warna hitam yang cukup memberikan kesan cute sekaligus sexy. Ia bahkan hanya mempadupadankannya dengan celana jeans saja. Namun ia tetap terlihat cantik dan tidak membosankan.

Sweatshirt cokelat dengan high boots

Memakai outfit dan celana berwarna senada agar terlihat matching.
Sweatshirt cokelat dengan high boots/Instagram.com/arianagrande

Salah satu tampilannya ini menjadi khas paling dikenal dari Ariana Grande. Memakai sweatshirt berwarna cokelat oversized hingga paha. Lalu ia padupadankan dengan hig boots hingga setinggi lutut. Ia sengaja memilih warna yang senada aga terlihat matching. Dilengkapi hairstyle andalannya, yaitu high ponytail.

Pink feather top dengan jeans

Celana jeans memang merupakan fashion item yang wajib semua orang punya.
Pink feather top dengan jeans/Instagram.com/arianagrande

Celana jeans memang merupakan fashion item yang wajib semua orang punya. Hal ini dikarenakan, jeans sangat mudah dipadupadankan dengan outfit lainnya. Ariana sendiri memakai pink feather top yang cukup mencolok namun dapat terlihat biasa saja jika dilengkapi celana jeans.

Dress hitam dengan bow slides

Aksesoris bando telinga Ariana merupakan gaya khas dirinya dan sangat ikonik.
Dress hitam dengan bow slides/Instagram.com/arianagrande

Aksesoris bando telinga Ariana merupakan gaya khas dirinya dan sangat ikonik. Apalagi ditambah hairstyle high ponytail. Orang-orang yang melihatnya dari jauh juga akan mengenali wanita kelahiran tahun 1993 ini. Lalu memakai dress hitam yang cukup simpel, namun ia menambahkan hand bag berbulu serta berkilau.

Sweatshirt kuning dengan glitter boots

Ariana memang tidak ingin tampil biasa, maka dari itu ia memilih glitter boots.
Sweatshirt kuning dengan glitter boots/Instagram.com/arianagrande

Dengan memakai sweatshirt kuning ini, Ariana melengkapinya dengan mengenakan glitter boots. Ia memang tidak ingin tampil biasa saja dan harus tetap stylist, maka dari itu ia lebih memilih mengenakan boots yang tidak biasa. Tidak lupa dengan hairstyle high ponytail yang ikonik.

Sequined top dengan sarung tangan hitam

Pada hari ulang tahunnya, ia memilih memakai outfit serba hitam.
Sequined top dengan sarung tangan hitam/Instagram.com/arianagrande

Pada hari ulang tahunnya, ia memilih memakai outfit serba hitam. Mulai dari sequined top yang dilengkapi sarung tangan hitam. Ia tidak lupa memberikan outfit khasnya, yaitu bando telinga. Lalu dilengkapi hand bag mewah sebagai aksesoris selanjutnya.

Floral dress

Floral dress pernah menjadi fashion khas Ariana Grande sebelum seterkenal sekarang.
Floral dress/pinterest.com/emma

Saat sosoknya belum seterkenal saat ini, ia sering memakai floral dress yang terkesan feminin. Ia memilih banyak motif serta warna untuk tampil berbeda tiap kesempatan. Tidak lupa dengan hairstyle andalan yaitu, kunciran setengahnya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id