sign up SIGN UP

FASHION

Punya Harga Fantastis, Ini Dia Sederet Perhiasan Mewah dan Mahal di Dunia

Verticallya Yuri S.E Pratiwi | Senin, 22 Mar 2021 11:00 WIB
Punya Harga Fantastis, Ini Dia Sederet Perhiasan Mewah dan Mahal di Dunia
caption
Jakarta -

Sesuatu yang berkerlap kerlip indah dan berkilauan memiliki daya pikat tersendiri. Menyukai hal-hal yang berkilauan dapat dipuaskan dengan memiliki atau mengenakan perhiasan. Mulai dari anting, cincin, sampai gelang kaki. Selain menyukai bentuknya yang cantik, perhiasan juga memiliki magic tersendiri bagi orang yang mengenakannya. Memberikan aura anggun serta membuat yang mengenakannya ikut bersinar.

Apakah kamu salah satu yang menyukai perhiasan? Kalau iya, kamu harus tahu nih deretan merek perhiasan mahal yang ada di dunia.

Buccellati

perhiasan
Buccelati/Buccelati.com

Ini merupakan merek yang terkenal dengan perhiasannya yang bergaya Romawi. Salah satu model yang paling dikenal adalah gelang manset dan logam mattifying. Model ini memiliki magic untuk melengkapi fashion Anda menjadi lebih cantik dan elegan. Kaya akan tekstur, Buccellati juga memiliki kelengkapan gaya dengan kombinasi yang selalu menarik tanpa cela.

Chopard

Perhiasan
chopard/chopard.com

Sebagai salah satu pembuat jam tangan dan perhiasan mewah asal Swiss, Chopard merupakan nama merek yang tak perlu diperkenalkan kembali. Mereka memiliki potongan yang sederhana maupun memiliki inovasi besar di sana. Menggunakan batu permata yang asli, tebal dari lapisan emasnya bisa mencapai 18 karat. Ini merupakan merek produk yang mewah dan berkelas bagi tiap kalangan.

Tiffany & Co

Perhiasan
Tiffany and Co/Tiffany and Co.com

Mungkin kamu pernah mengenal nama dari Tiffany & Co. Toko perhiasan ini didirikan pada tahun 1837 dengan nama Tiffany, Young & Ellis yang kemudian berubah menjadi Tiffany & Co. Bisnisnya diperluas sampai memiliki basis di London serta Paris, kini Tiffany & Co merupakan perhiasan couture kelas dunia.

Cartier

perhiasan
cartier/cartier.com

Merek ini didirikan oleh Louis Cartier, seorang desainer asal Prancis tepat pada tahun 1847 di Paris. Ia telah menebarkan pengaruh dari gaya perhiasannya ke banyak kota besar di dunia. Sampai pada tahun 1947, terciptalah sebuah bros legendaris berbentuk panther dengan berlian pave dan permata yang paling indah. Hal ini perhatian banyak orang di dunia, salah satunya Putri Windsor yang langsung terpesona pada karya Louis yang satu ini.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id