sign up SIGN UP

FASHION

Punya Paha Besar Ingin Pakai Jeans? Simak Tipsnya Berikut Ini Agar Terlihat Fit

Satyawati | Minggu, 18 Nov 2018 13:30 WIB
Punya Paha Besar Ingin Pakai Jeans? Simak Tipsnya Berikut Ini Agar Terlihat Fit
caption
Memiliki paha besar sering kali menjadi hal yang membuat tidak percaya diri apalagi ketika mengenakan celana jeans. Padahal, bagi para pemilik paha besar bisa banget kok mengenakan jeans! Nah, ini dia beberapa tipsnya untuk bisa memakai jeans yang kamu suka.

Black Skinny Jeans for Skinner Thighs


Siapa bilang pemilik paha besar tidak dapat mengenakan skinny jeans? Dengan mengenakan skinny jeans, kamu justru akan mendapatkan fitted shaped sehingga membuat ilusi paha yang lebih ramping. Kamu bisa pilih celana jeans dengan bahan yang stretchy sehingga membuat kamu terasa lebih nyaman.


Foto: https://www.whowhatwear.co.uk/jeans-for-big-thighs

Beautynesian, tidak perlu khawatir apabila mengenakan jeans ini untuk beraktivitas seharian karena stretch dan akan mengikuti bentuk tubuh kamu. Selain akan memberikan ilusi merampingkan paha, warna hitam juga akan membuat kaki kamu terlihat lebih jenjang.


Wide Leg Style Jeans and Ankle-Lengthy


Jeans wanita selanjutnya yang cocok untuk pemilik paha besar adalah dengan mengenakan wide leg jeans. Model ini akan memberikan kamu kenyamanan karena modelnya yang lebar dan cenderung straight shaped. Selain nyaman, modelnya yang lebar tidak akan membuat pahamu terlihat makin lebar kok.


Foto: https://id.pinterest.com/pin/758504762215025065/

Oiya, pilih panjang celana jeans model ini yang jatuh di sekitar area ankle kamu. Celana dengan detail seperti ini membuat kaki kamu tidak terlihat too full. Selain itu, celana jeans ini juga membuat tampilan kamu, terutama bagian kaki, menjadi tampak proporsional.


Cuffed Jeans and Tucked In Tops or Crop Tops


Celana jeans selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk pemilik paha besar adalah cuffed jeans, baik yang memiliki model skinny or wide leg pants. Detail cuffed ini membuat fokus pada tampilan menjadi ke arah detail ini, sehingga tidak terlalu memerhatikan bentuk paha kamu yang besar.


Foto: https://id.pinterest.com/pin/212021094947749731/

Selain itu, dengan mengenakan celana ini, kamu mendapatkan panjang celana yang pas, yaitu di bagian ankle. Nah, untuk memaksimalkan tampilan kamu, coba gunakan crop tops atau bisa juga tucked in your tops. Hal ini perlu dilakukan agar kamu membentuk ilusi bahwa torso kamu terlihat lebih jenjang sehingga perhatian tidak mengarah pada bagian paha kamu.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id