sign up SIGN UP

FASHION

Review: Urban DecayXGwen Stefani Eyeshadow Palette

Phuri | Jumat, 25 Mar 2016 05:00 WIB
Review: Urban DecayXGwen Stefani Eyeshadow Palette
caption
Gwen Stefani, musisi yang juga salah satu fashion icon dunia yang dikenal dengan rambut blonde dan gaya vintage semi maskulinnya. Tidak hanya merambah dunia fashion saja melalui brand nya L.A.M.B, kali ini Gwen mendesain eyeshadow pallet fashionable menggandeng brand Urban Decay. Mau tau seperti apa?

UDXGwen Stefani


Urban Decay Gwen Stefani Eyeshadow Palette adalah pallet eyeshadow edisi terbatas yang dikeluarkan oleh perusahaan kosmetik kelas atas, Urban Decay. Pallet ini berisi 15 warna eyeshadow pilihan dan didesain khusus ala Gwen Stefani.
Foto: https://www.temptalia.com/urban-decay-x-gwen-stefani-blush-palette-review-photos-swatches

Proses Penciptaan Urban Decay Gwen Stefani Eyeshadow Palette


Dalam proses penciptaan Urban Decay Gwen Stefani Eyeshadow Palette ini, Wende Zomnir selaku CO Founder dari Urban Decay dan tim dari urban development UD menghabiskan banyak waktu di rumah Gwen Stefani membahas makeup. Merea bekerja sama dengan seksama dalam setiap detil dari pallet ini.
Foto: https://www.temptalia.com/urban-decay-x-gwen-stefani-eyeshadow-palette-review-photos-swatches
Eyeshadow ini diciptakan benar-benar seperti selera Gwen Stefani. Penyanyi cantik ini memilih warna dalam pallet ini dengan warna yang ia harapkan. Pallet ini berisi 15 jenis eyeshadow, yang 12 di antaranya belum pernah ada pada produk UD sebelumnya. Pallet ini berisi beberapa warna netral dan beberapa warna Jewel yang merupakan warna ikon Gwen Stefani. Jadi, kalau kamu memiliki pallet ini, maka kamu dapat menduplikasi makeup ala Gwen atau bahkan membuat signature look kamu sendiri. Tiap eyeshadow ini diformulasikan dengan teknik Urban Decay Pigment Infusion System, sehingga campuran bahan serta proses produksinya dapat menghsilkan tekstur yang baik, warna yang sempurna, pigmentasi yang kuat, serta tahan lama namun mudah dibaurkan.

Isi dari Pallet Ini


Pallet Urban Decay Gwen Stefani Eyeshadow Palette ini terdiri dari 15 eyeshadow yang masing-masing memiliki berat 0.04 oz.
Foto: https://www.temptalia.com/urban-decay-x-gwen-stefani-eyeshadow-palette-review-photos-swatches
Eye shadow ini diberi nama: Blonde (pale beige atau pink iridescent), Bathwater (pale beige dengan kilau mutiara berwarna keemasan), Skimp (pale nude satin), Steady (medium rose/metallic gold shift), Punk (reddish brown matte), Baby (cool metallic rose), Anaheim (light taupe-brown matte), Stark (nude-pink matte), Zone (medium brown matte), Serious (smoky gray dengan sedikit kilau mutiara), Pop (pale coral dengan warna yang berkilau), Harajuku (metallic blue-pink/iridescent micro-shimmer), Danger (deep metallic royal blue/blue micro-sparkle), 1987 (bright metallic yellow-gold), Blackout (hitam pekat matte). Dan yang perlu digaris bawahi adalah komposisinya yang tidak mengandung paraben.

Keistimewaan Urban Decay Gwen Stefani Eyeshadow Palette


Yang istimewa dari Urban Decay Gwen Stefani Eyeshadow Palette adalah bahwa segala sesuatunya ditangani oleh Gwen Stefani sendiri. Bukan hanya pemilihan warna namun juga dengan kemasannya. Kemasan dari eyeshadow pallet ini terinspirasi oleh kecintaannya terhadap warna hitam, grafik hitam putih dan warna emas. Gwen juga memilih sendiri warna bagi tiap warna yang mana terinspirasi dari lagu-lagunya. Bahkan di sebelah kaca di dalam pallet ini ada isyarat lagu Magic in the Makeup.
Foto: https://www.pinterest.com/brokap81/gwen-stefani/
Bagaimana? Tertarik untuk mencoba? Urban Decay Gwen Stefani Eyeshadow Palette ini dijual di Sephora dengan harga sekitar $58.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id