sign up SIGN UP

FASHION

Sambut Hari Kemerdekaan, Galeries Lafayette Dukung Desainer Muda Tanah Air

Rizki Astuti | Rabu, 12 Aug 2020 10:21 WIB
Sambut Hari Kemerdekaan, Galeries Lafayette Dukung Desainer Muda Tanah Air
Jakarta -

Dalam memperingati hari jadi Indonesia, Galeries Lafayette, sebagai anak perusahaan PT. Mitra Adiperkasa Tbk, memiliki misi untuk selalu mengharumkan nama Indonesia hingga menembus pasar internasional. Selain itu mengajak masyarakat untuk lebih peduli akan lingkungan sekitar.

Ya, Galeries Lafayette sendiri merupakan tempat yang tepat dalam menjembatani karya-karya desainer lokal untuk dapat mengembangkan karyanya hingga ke dunia internasional.

Di tahun sebelumnya, Galeries Lafayette mengadakan acara Fashion Lab yang berkolaborasi dengan Indonesia Fashion Forward (IFF) dan Jakarta Fashion Week (JFW) yang menampilkan hingga sepuluh merek lokal sebagai bentuk dukungannya terhadap desainer Tanah Air.


Desainer Indonesia di Galeries Lafayette, Sejauh mata memandang, Ghea, Bali Java,Desainer Indonesia di Galeries Lafayette, Sejauh mata memandang, Ghea, Bali Java,/ Foto: Dok. Galeries Lafayette

Setiap bulannya, Galeries Lafayette juga rutin mengadakan Instagram Live Hangout bersama dengan desainer & brand lokal, seperti Ria Miranda, Vivi Zubedi dan masih banyak lagi.

Setiap tahunnya Galeries Lafayette juga menghadirkan trunk show yang telah membesarkan nama-nama desainer Indonesia, seperti menggandeng Ria Miranda dalam Ria Miranda Trunk Show, Sapto Djojokartiko dalam acara Golden Night, Studio 133 Biyan dalam Ramadhan Soiree, dan masih banyak lagi.

Galeries Lafayette juga selalu membuka lebar bagi para talenta-talenta muda Indonesia untuk dapat menampilkan karyanya di Galeries Lafayette agar dapat dinikmati oleh pecinta mode Indonesia.

Desainer Indonesia di Galeries Lafayette, Sejauh mata memandang, Ghea, Bali Java,Desainer Indonesia di Galeries Lafayette, Sejauh mata memandang, Ghea, Bali Java,/ Foto: Dok. Galeries Lafayette

Misalnya untuk pakaian wanita, terdapat koleksi mulai dari Bali Java by Denny Wirawan, Ghea, Tandamata, Sejauh Mata Memandang, hingga merek dari Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta yaitu Nita Seno Adji,dan untuk pakaian pria, ada koleksi dari Young, Bagus Batik dan Mario Minardi.

"Kami percaya Indonesia memiliki banyak sekali talenta yang luar biasa dan akan terus kami dukung dengan memberikan ruang untuk menampilkan karya mereka agar bisa dinikmati tidak hanya untuk para pecinta mode Indonesia, tetapi juga bisa membuka peluang untuk terus dinikmati hingga kancah internasional," Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Direktur dari PT. Panen Lestari Indonesia.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id