sign up SIGN UP

FASHION

Shiseido Professional Rilis 12 Pilihan Warna Trend Rambut 2019

Beautynesia | Selasa, 19 Mar 2019 09:15 WIB
Shiseido Professional Rilis 12 Pilihan Warna Trend Rambut 2019
caption
Ladies, dalam pemilihan warna rambut memang sedikit tricky. Salah-salah warnanya justru akan membuat kulit kita terlihat kusam. Ditambah lagi, warna yang diinginkan terkadang tidak tersedia. Untuk itu, Shiseido Professional hadir untuk memenuhi kebutuhkan kalian.

Brand yang dibentuk 140 tahun lalu di Ginza, Tokyo ini menghadirkan Colormuse. Produk dengan intensitas warna yang tinggi untuk hasil akhir yang fashionable. Ada 12 pilihan warna yang dapat dicampur menghasilkan pilihan warna tak terbatas. Dengan variasi warna tanpa batas dan kendali yang sempurna, Colormuse memungkinkan terciptanya ‘muse’ dengan berbagai ekspresi karakteristik atau gaya.

Selain krim warna dengan 12 pilihan warna, Colormuse diperlengkapi dengan produk tambahan untuk mendukung pewarnaan yang optimal pada konsumen, mulai dari produk sebelum pewarnaan sampai produk perawatan di rumah. Berikut untuk seluruh lini produk Colormuse.


Foto: Istimewa

1. Krim Warna Colormuse


Foto: Istimewa

2. Color Remover


Foto: Istimewa

Penghilang warna ekslusif untuk mengoptimalkan perubahan warna. Membuang pigmen warna buatan (dari pewarnaan sebelumnya), kecuali warna merah, tanpa menghilangkan pigmen alami (melanin) dan tanpa menaikkan level warna rambut sehingga kondisi rambut lebih sehat.  


3. Color Equalizer


Foto: Istimewa

Produk khusus untuk mempersiapkan rambut sebelum aplikasi warna, sehingga dapat menghasilkan warna yang merata. Untuk kondisi rambut yang sensitif setelah di bleaching, Color Equalizer mengandung komponen yang dapat mengisi bagian-bagian rambut yang rusak. 


4. Top Coat


Foto: Istimewa

Melindungi warna rambut, agar tahan lama, tidak mudah luntur, serta melembabkan rambut. Color Anchoring Technology melapisi rambut untuk mengunci warna sehingga hasilnya lebih tahan lama. S-Hyaluronic Acid memberikan kelembaban sehingga rambut lebih lembut dan terasa sehat. 


Selain itu ada 3 hal utama yang ditawarkan dari Colormuse:


1.    Memperkuat kemampuan para Hairdresser, untuk menciptakan kreasi warna tanpa batas sesuai dengan keinginan.  Warna yang sangat intens, pewarna langsung yang hasilnya sesuai dengan contoh rambut dan didesain khusus untuk rambut Asia.

2.   Memungkinkan untuk ekspresi warna tanpa batas, dari warna natural hingga warna terang. Warna-warna dari COLORMUSE dapat dicampur dengan warna COLORMUSE lainnya, ataupun dengan produk warna Shiseido lainnya yaitu PRIMIENCE


Foto: Istimewa

3.   Kemudahan dalam mengganti warna 

Salah satu produk ekslusif dari COLORMUSE adalah Color Remover (untuk menghilangkan warna) yang membantu para hairstylist mengubah warna rambut klien nya dengan mudah tanpa stress. 
 


Foto: Istimewa

Shiseido Professional Indonesia berkolaborasi dengan 3 Top Salon Partner untuk menciptakan Hair Creation dengan menggunakan COLORMUSE. Dengan tema utama TOKYO COLORMUSE, 3 Top Salon Partner akan menciptakan berbagai Hair Creation terinspirasi dari warna-warna di 3 area terkenal di Tokyo, yaitu Shinjuku, Shibuya dan Harajuku style. Ketiganya adalah HairBeat Beauty Lounge, One Piece Hair Studio dan . The Parlour Hairdressing.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id