sign up SIGN UP

FASHION

Siap-Siap Say Goodbye Sama 5 Gaya Rambut Ini di Tahun 2020

Priska Andini | Kamis, 28 Nov 2019 09:30 WIB
Siap-Siap Say Goodbye Sama 5 Gaya Rambut Ini di Tahun 2020
caption
Menata rambut memang suatu keharusan, apalagi rambut adalah mahkotanya perempuan. Selain mampu membuatmu tampil lebih cantik, gaya rambut yang sesuai juga mampu menonjolkan aura dan menambah kepercayaan dirimu. Namun, apa jadinya kalau tatanan rambutmu ternyata tidak sesuai dengan kepribadian, dan malah membuatmu terlihat jelek?

Gaya rambut wanita memang selalu berkembang seiring dengan zaman. Dengan bantuan hairstylist, penampilanmu yang biasa dapat diubah menjadi sempurna hanya lewat tatanan rambut yang pas. Tak hanya pemilihan gaya rambut, namun pewarnaan rambut juga mampu mengubah penampilanmu menjadi stylish seketika.


Foto: Istimewa

Di tahun 2020, tentunya kamu penasaran bukan, gaya rambut apa saja yang akan hits? Sebelum mengetahui hal tersebut, simak dulu yuk, gaya rambut ter-absurd yang sebaiknya kamu hindari di tahun 2020, karena beautynesia punya ulasannya spesial buat kamu!
 


1.    Pixie Cut


Di urutan pertama, model rambut yang sempat ngetren di tahun 2017-2018 yakni pixie cut, atau potongan rambut super pendek ini, nampaknya harus kamu tinggalkan di tahun depan. Meskipun membuat look kamu terlihat sporty, namun model rambut ini dinilai sudah ketinggalan zaman, lho. Apalagi jika kamu memotong bagian bawah rambutmu menjadi super pendek atau bahkan mencukur habis. Waduh!


Foto: Istimewa


 


2.    Mullet Hair


Setelah gaya pixie cut, gaya rambut yang harus kamu tinggalkan di tahun depan adalah mullet hair yang merupakan gaya vintage dan kerap kali muncul sebagai gaya yang kekinian di film-film tahun ‘80an. Sering disebut sebagai potongan “bisnis di bagian depan, pesta di bagian belakang”, nampaknya gaya rambut ini tidak akan kembali hits di tahun 2020.


Foto: Istimewa


 


3.    Spike


Selanjutnya, di tahun 2020, kamu juga nampaknya harus say goodbye sama gaya rambut ala anak punk: spikey hair. Menaikkan rambut dan membuatnya stay still dengan menggunakan pomade, gaya rambut ini dinilai sudah “terlalu kuno” dan nampaknya tidak akan bertahan di tahun 2020.


Foto: Istimewa


 


4.    Emo Hair


Gaya rambut emo juga sepertinya tidak akan menjadi tren di tahun 2020 nih, girls. Sempat booming dan menjadi gaya salah satu band di Indonesia, gaya rambut yang menyisir seluruh rambut ke bagian depan, lalu menyamping ini lebih baik kamu tinggalkan di 2020.


Foto: Istimewa


 


5.    Heavy Wavy


Foto: Istimewa

Jika kamu gemar mengeriting rambutmu, di tahun depan, pastikan kamu menghindari gaya ini ya! Keriting yang kecil-kecil pada rambut sehingga membuat rambutmu “mekar” nampaknya akan membuat tampilanmu out of fashion di tahun 2020. Jika kamu tetap ingin tatanan rambut yang bergelombang, cukup keriting rambutmu dengan keriting kecil di bawah rambut, atau semi-bergelombang.

Ladies bantu Beautynesia jadi lebih baik lagi dengan mengisi survei ini yuk!


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id