sign up SIGN UP

FASHION

Style Tips: Jumpsuit untuk Gaya Kasual Hingga Formal yang Chic

jumroh | Senin, 08 Apr 2019 09:45 WIB
Style Tips: Jumpsuit untuk Gaya Kasual Hingga Formal yang Chic
caption
Lupakan blouse dan celana sejenak, Ladies. Sekarang kamu bisa gabung dua item tersebut jadi satu outfit berupa jumpsuit. Outfit yang lekat dengan gaya montir ini bisa kamu pakai untuk gaya kasual hingga formal, lho. Tergantung bagaimana kamu memadupadankannya. Yuk, simak inspirasi styling jumpsuit yang siap buat gayamu makin chic dan trendy.
Foto: Istimewa

Jumpsuite Motif Ringan


Jumpsuit motif ringan ini bisa kamu kenakan ketika hangout bersama teman atau ketika pergi kuliah. Jumpsuit ini akan membuat kamu tampil lebih ringan dan santai. Padukan jumpsuit motif ringan ini dengan kaos polos agar tidak terlalu ramai dengan motif. Selain itu, kamu juga bisa memakai high heel atau wedges atau mungkin jika kamu tidak terbiasa dengan kedua sepatu tersebut, kamu bisa lho memadukannya dengan flat shoes atau sneakers. Tentunya pemakaian sepatu juga akan membuat kesan tersendiri lho, misalkan ketika kamu memadukan sneakers dengan jumpsuit, kamu terkesan memiliki aura yang ceria dan energik. 


Foto: Istimewa

Jumpsuit Polos untuk Hijabers


Nah, untuk kamu yang tidak suka dengan adanya motif dalam pakaian, kamu bisa mencoba jumpuit polos ini lho. Cobalah untuk memilih jumpsuit polos berwarna soft dan padukan dengan warna putih. Hal ini akan membuat kamu memiliki kesan lebih lembut dan anggun lho. Selain itu untuk hijabers, kamu juga bisa memadukan warna hijabmu sesuai dengan warna jumpsuit atau warna sepatu agar terlihat lebih menyatu. Jika kamu ingin mengenakannya untuk hangout bersama teman, cobalah untuk memakai sneakers agar terlihat lebih santai, namun jika kamu ingin mengenakannya untuk acara formal, kamu bisa menyesuaikan sepatumu dengan flatshoes atau yang lainnya.


Foto: Istimewa

Jumpsuit Denim untuk Kuliah


Bingung memilih pakaian untuk kuliah? Yuk, coba kenakan jumpsuit denim. Jumpsut ini memiliki kesan santai dan kamu bisa memadukannya dengan kaos atau kemeja, untuk sepatu, cobalah untuk memakai snekares agar kamu tetap memiliki kesan energik. Selain itu, kamu juga bisa memadukan warna hijab sesuai dengan seleramu atau bisa menyesuaikan dengan warna pakaian yang kamu kenakan hari itu. Nah, beautynesian, jangan lupa juga untuk memadukan warna tas yang cocok untuk tampilanmu hari itu, ya.


Foto: Istimewa

Jumpsuit untuk Acara Formal


Menghadiri acara formal tidak selalu harus memakai kebaya atau dress lho, kamu bisa mencoba mengenakan jumpsuit untuk datang ke acara formal. Jika masih bingung, kamu bisa mencontoh foto ini. Kenakan jumpsuit dengan warna soft dan tanpa motif, kemudian kenakan hand bag untuk menyempurnakan penampilanmu. Perpaduan ini akan membuat kamu tampil elegan sekaligus santai. Untuk sepatu, kamu bisa menggunakan high heels agar terlihat lebih anggun. 


Foto: Istimewa

Jumpsuit Warna-warni


Jumpsuit motif ini tentunya wajib banget kamu coba jika ingin tampil lebih energik dan beda. Jumpsuit dengan motif abstrak dan penuh warna ini sangat jarang dikenakan lho, jika kamu memakainya tentu saja kamu akan menjadi pusat perhatian karena tampil lebih nyentrik. Untuk memadukan jumpsuit ini, kamu bisa memakai kaos panjang dan sneakres agar terlihat lebih santai dan nyaman, kemudian kamu juga bisa memadukan tas sesuai dengan seleramu, karena jumpsuit model ini lebih santai jadi kamu bisa memadukannya dengan apapun.


Foto: Istimewa
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id