sign up SIGN UP

FASHION

Sudah Remaja! Ini Transformasi Wanita Tercantik di Dunia, Thylane Blondeau

Ariska Rini | Selasa, 08 Jan 2019 10:00 WIB
Sudah Remaja! Ini Transformasi Wanita Tercantik di Dunia, Thylane Blondeau
caption
Sudah tahu wanita tercantik di dunia di tahun 2018? Ia adalah Thylane Blondeau. Model asal Prancis ini dinobatkan menjadi wanita tercantik dunia sudah dua kali lho, Ladies. Yang pertama, ia dinobatkan ketika umur 7 tahun dan yang kedua ia mendapatkan gelar ini pada saat berumur 17 tahun. Kalau kamu penasaran, intip saja transformasi Thylane Blondeau dari kecil hingga remaja.

Thylane Blondeau dengan Keluarganya


https://24smi.org/public/media/2018/5/30/06-kbab9tg.jpg

Thylane Blondeau adalah model internasional yang memulai karirnya sejak umur 4 tahun. Ia lahir di Prancis pada tangga 5 April 2001 dari Ibu seorang perancang busana dan ayah adalah atlet sepak bola.

Véronika Loubry adalah ibu dari Thylane Blondeau yang pada tahun 2018 dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia. Ibu Thylane adalah public figure asal Prancis yang juga terkenal sebagai presenter tv dan juga fokus pada dunia fesyen.

Sementara ayahnya, Patrick Blondeau adalah pesepak bola asal Prancis. Thylane memiliki adik laki-laki bernama Ayrton-Romeo yang lahir di tahun 2007.

Di awal karirnya Ia juga sempat dinobatkan menjadi salah satu model dengan bayaran termahal di dunia. Di bawah naungan Jean Paul Gaultier, agensi modelnya, Thylane memulai karirnya di Prancis.

Wanita Tercantik di Dunia yang Paling Muda


https://cdn.newsapi.com.au/image/v1/71dbd391ffb483e7ca85850f92628c3f
Saat umurnya 6 tahun, Thylane dinobati sebagai pemilik wajah tercantik dunia. Dengan mata birunya, berkat foto ini Thylane Blondeau sempat viral di media sosial. Alhasil Ia dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia di tahun 2007 lho Ladies. Kala itu Ia menjadi wanita tercantik di dunia yang paling muda di antara kandidat lainnya.

Thylane Blondeau Kini


Thylane Blondeau
https://24smi.org/public/media/resize/660x-/celebrity/2018/05/30/k2kx7n5hhhq8-thylane-blondeau.jpg

Di tahun 2018 Thylane Blondeau sudah beranjak dewasa, di tahun itu pula Ia kembali dinobatkan menjadi wanita tercantik di dunia sepanjang masa. Kini Ia telah membintangi beberapa iklan merek ternama seperti Lacoste, Hugo Boss, Jean Paul Gaultier, Ralph Lauren, Massimo Dutti, Pull&Bear, Paul&Joe Sister, Chanel, Little Eleven Paris, H&M, Dolce&Gabbana, hingga L'Oréal Paris. Wah, bukan hanya cantik saja ya Ladies, ternyata Thylane juga memiliki banyak prestasi yang bisa menjadi inspirasi kamu!


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id