sign up SIGN UP

FASHION

Suka Aroma Manis? Coba Pakai Parfum Ini, Yuk!

Grace Purba | Jumat, 11 Oct 2019 13:10 WIB
Suka Aroma Manis? Coba Pakai Parfum Ini, Yuk!
caption
Buat kamu yang suka pakai parfum dengan warna manis, kamu wajib cobain rekomendasi parfum ini. Simak yuk!

Selain makeup, hal yang enggak bisa kamu lupakan kalau lagi hangout adalah parfum. Parfum memang ready-to-go-product deh karena hanya dengan beberapa semprot saja bikin penampilan kamu lebih oke. Nah, buat kamu penggemar parfum atau suka dengan wangi-wangi parfum yang manis dan girly banget, ini beberapa rekomendasi parfum buat kamu!
 


Dolce & Gabbana Light Blue Eau de Toilette


Foto: Istimewa

Sesuai dengan namanya, parfum ini bukan tipe parfum yang menyengat melainkan wanginya sangat lembut dan enggak bikin pusing. Wanginya terdiri dari citrus, woody, green, fresh, dan fruit. Kandungan bunga  melati dan mawarnya bikin sensasi girly dan manis.


Dior Miss Dior Blooming Bouquet Eau de Toilette


Foto: Istimewa

Dilihat dari kemasannya berwarna pink denga tutup botol yang disematkan desain hiasan menyerupai pita, kamu pasti sudah tahu kalau parfum ini adalah parfum yang manis dan girly. Aromanya terdiri dari rose, floral, fresh, fruity, musky, citrus. Aromanya bernuansa floral dan sedikit aroma citrus dari kandungan jeruk mandarin, dan juga campuran dari kandungan bunga mawar Grasse dan lily of the valley, bikin kamu makin terlihat feminin, nih.



Carolina Herrera Good Girl Velvet Fatale Eau de Parfum


Foto: Istimewa

Berbeda dengan parfum Dolce & Gabbana dan juga Dior, Carolina Herrera Good Girl Eau de Parfum punya wangi yang cukup tahan lama karena persentasi parfumnya lebih tinggi dibandingkan Eau de Toilette. Packaging-nya yang super unik yakni mirip dengan high heels asli yang terbuat dari kaca dengan warna merah kehitaman. Aromanya sangat manis terdiri dari warm spicy, white floral, balsamic, woody, dan cacao.


Viktor & Rolf Flowerbomb Eau de Parfum


Foto: Istimewa

Sesuai dengan namanya, parfum keluaran Viktor & Rolf ini sangat manis dan super girly, parfum ini diumpamakan sebagai bom yang berisi bermacam-macam wangi bunga. Aromanya terdiri dari floral, patchouli, white floral, green, dan citrus. Cocok banget buat kamu yang seing pergi ke kondangan, semerbak wanginya bakal bikin kamu makin pede.


Coco Mademoiselle Chanel


Foto: Istimewa

Parfum andalan Chanel ini wanginya tahan lama. Warnanya yang manis dan elegan, serta packaging-nya yang mewah bikin parfum ini jadi alasan ini menjadi salah satu parfum best seller. Aroma utamanya citrus, patchouli, white floral, sweet, rose, dan balsamic.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id