sign up SIGN UP

Sulap Kaos Oblong Kamu Jadi Lebih Manis dengan 7 Inspirasi Padu-padan Berikut!

Ayuliy Lestari | Jumat, 22 Nov 2019 07:45 WIB
Sulap Kaos Oblong Kamu Jadi Lebih Manis dengan 7 Inspirasi Padu-padan Berikut!
caption
Siapa bilang kaos oblong identik dengan gaya tomboy? Kamu bisa lho menggunakan kaos oblong terlihat lebih stylish dan juga manis dengan beberapa trik padu padan berikut!

T-shirt atau kaos oblong memang salah satu outfit yang sangat nyaman dikenakan. Biasanya kaos oblong sendiri lebih sering dipakai di dalam rumah saat cuaca panas. Bahannya yang cenderung adem dan menyerap keringat, memang selalu menjadi favorite saat banyak aktivitas. Sebenarnya kaos oblong juga bisa kamu gunakan untuk daily outfit, ataupun untuk acara-acara tertentu yang mengharuskan kamu tampil cantik, Ladies. Kamu bisa tampil sporty namun tetap girly dengan inspirasi padu padan kaos oblong ala Korea berikut!


1. Dipadukan dengan Hotpants


Foto: Istimewa

Padu padan kaos oblong dengan hotpants adalah padu padan yang sangat simple tapi selalu sukses membuat tampilan kamu terlihat lebih muda atau lebih cute. Kamu bisa menggunakan sneaker untuk melengkapi penampilan kamu, Ladies.
 


2. Dipadukan dengan Kulot


Foto: Istimewa

Kamu juga bisa bergaya semi formal dengan menggunakan padu padan kaos oblong dan kulot dengan cutting high waist. Lalu kamu tinggal merapikan kaos oblong kamu dengan dimasukkan ke dalam celana. Penggunaan high heels membuat kamu terlihat feminin dan cantik.
 


3. Dipadukan dengan Midi Skirt


Foto: Istimewa

Kamu juga bisa memadukan kaos oblong dengan midi skirt berwarna cerah. Gaya yang satu ini membuat kamu terlihat sangat feminin namun tetap casual dan santai. Sehingga sangat cocok untuk outfit akhir pekan, Ladies.
 


4. Dipadukan dengan Asimetric Skirt


Foto: Istimewa

Rok dengan gaya asimetris membuat penampilan kamu terlihat fashionable meskipun sedang menggunakan kaos oblong. Dengan motif yang girly seperti floral atau bunga-bunga membuat looks kamu semakin feminin, Ladies.
 


5. Dipadukan dengan Chekered Skirt


Foto: Istimewa

Untuk gaya yang lebih chic kamu bisa memadukan kaos oblong dan checkered skirt dengan warna yang mendekati. seperti contoh gambar di atas kamu bisa menggunakan kaos oblong berwarna hijau muda dengan checkered skirt paduan gray dan hijau tua.
 


6. Sebagai Inner


Foto: Istimewa

Kamu juga bisa menggunakan kaos oblong sebagai inner pada dress tali spaghetti atau overall. Outfit yang satu ini bisa kamu gunakan untuk outfit berlibur. Kamu bisa melengkapi penampilan kamu dengan tas jerami dan juga sepatu atau sandal yang flat.
 


7. Tambahkan Cardigan


Foto: Istimewa

Kamu juga bisa menambahkan outer seperti cardigan agar penampilan kamu terlihat lebih stylish. gaya yang satu ini juga bisa membuat penampilan kamu terlihat elegan jika dipadukan dengan sepatu formal hitam.
 


Nah, itu dia lagi 7 inspirasi padu padan dengan kaos oblong untuk penampilan yang lebih manis. Sehingga kaos oblong enggak hanya dipakai sehari-hari aja tapi juga bisa kamu gunakan untuk hangout, Ladies.


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id