sign up SIGN UP

FASHION

Symbol Royal, Parfum Marina de Bourbon dengan Aroma Elegan dan Feminin

Rizki Astuti | Jumat, 25 Dec 2020 16:15 WIB
Symbol Royal, Parfum Marina de Bourbon dengan Aroma Elegan dan Feminin
caption
Jakarta -

Sebagian dari kamu mungkin menjadikan parfum sebagai benda wajib di dalam tas. Tak hanya sekadar membuat kamu wangi, parfum juga menunjukkan kepribadian seseorang.

Jika kamu memiliki kepribadian yang feminin biasanya suka aroma yang manis dan anggun. Symbol Royal, eau de parfum terbaru dari Marina de Bourbon bisa jadi pilihan.

Symbol Marina de BourbonSymbol Marina de Bourbon/ Foto: Dok. Symbol Marina de Bourbon

Aromanya yang segar, anggun, cocok untuk kamu yang ingin tampil feminin. Keharumannya menawan dan menarik hingga akhir malam. Simak di bawah ini lebih lengkapnya.

Packaging

Symbol Marina de BourbonSymbol Marina de Bourbon/ Foto: Dok. Symbol Marina de Bourbon

Parfum ini terinspirasi dari panel Chateau de Versailles dan bordir khas abad 18, mencerminkan tiga simbol, yaitu: The Transparency yang digambarkan oleh botol kristal bening dengan pahatan cantik. Kemudian tampak isi parfum berwarna kuning di dalamnya.

The Naturality yang memperlihatkan ukiran tangan berbentuk Laurus Nobilis pada sisi kanan dan kiri botol. Kemudian terakhir, The Royal Crown yang memperlihatkan tutup botol emas mempercantik mahkota kerajaan yang menetapkannya sebagai sebuah kemegahan.

Aroma Parfum

Symbol Marina de BourbonSymbol Marina de Bourbon/ Foto: Dok. Symbol Marina de Bourbon

Untuk aromanya sendiri, eau de parfum Symbol Royal didominasi oleh wangi gourmand dan oriental yang misterius. Parfum fruity oriental yang dibangun pada nuansa bunga orange blossom, jasmine, dan violet. Karangan bunga ini dipadukan dengan wangi woody yang sensual dan manis, dibuat lebih segar oleh Nashi Pear yang lembut.

Karena produk ini berjenis eau de parfum, top notes-nya akan segera menghilang dan digantikan oleh aroma raspberry-peach yang menggambarkan keceriaan. Kemudian ada orange flower-peony sentuhan modern yang sensual. Kemudian di bagian bottom notes, pralline-patchoulli-amber menonjolkan semangat pada Symbol Royal berkat praline, lalu patchouli dan amer yang kayak akan kelezatan.

Symbol Royal EDP dari Marina de Bourbon tersedia dalam ukuran 100 ml dengan harga Rp1.200.000. Kamu bisa mendapatkannya di www.cnfstore.com dan store C&F di seluruh Indonesia. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id