sign up SIGN UP

FASHION

Tak Mau Terlihat Gendut dengan Celana Kulot? Ikuti Gaya Hits Selebgram Ini Memadukan Kulot!

Yasmin Artyas | Senin, 15 Jan 2018 09:00 WIB
Tak Mau Terlihat Gendut dengan Celana Kulot? Ikuti Gaya Hits Selebgram Ini Memadukan Kulot!
caption
Kulot enggak cuma untuk wanita berhijab aja, lho! Kamu yang tidak berhijab pun pantas mengenakan kulot di berbagai acara dan kesempatan. Jangan cemas terlihat gendut, dengan padu padan yang tepat, kulot bisa membuatmu tampil manis dan cantik. Inspirasi gaya hits selebgram dengan celana kulot berikut bisa kamu tiru!

Compare It With A Strip Shirt



Kamu bisa contek gaya selebgram Clara Devi berikut ini, ladies. Kulot yang dipadukan dengan kaus berlengan panjang motif strip ini paling cocok dipakai saat kamu travelling bersama teman-temanmu atau pacar. Agar lebih stylish, pilih kulot dengan aksen pita pada bagian pinggang lalu masukkan ujung bawah atasan ke dalam kulot.

Tambahkan beberapa aksesoris seperti topi dan sling bag untuk mempercantik look-mu. Untuk alas kaki, pilih sepatu yang nyaman untuk dibawa jalan-jalan. Kamu bisa pakai senakers atau flat shoes yang memiliki detail unik. 


Foto: https://www.instagram.com


 


Striped Cullotes



Kulot punya banyak motif yang menarik, lho! Kalau kamu memiliki kulot bermotif stripe vertikal besar, tandanya kamu harus pintar memadukan atasan. Kulot bermotif strip ini cocok banget dipadukan dengan atasan berpotongan unik.

Kamu bisa tiru gaya selebgram Ellyse Sinsilia yang satu ini. Super cantik dengan atasan hijau dan hitam transparan yang memberi tampilan edgy. Look ini bisa kamu terapkan saat harus menghadiri acara formal seperti kondangan, pesta teman, maupun acara di kantormu!


Foto: https://www.imgrum.org


 



Kalau kamu penyuka gaya vintage, pas banget selebgram Vanessa Andrea punya inspiration look dengan striped cullote di akun Instagramnya, @cherrydreamy. Berbeda dengan Ellyse Sinsilia, Vanessa memilih kulot strip warna cream dan putih. Ukurannya juga lebih pendek, yakni sedikit lebih panjang di bawah lutut.

Untuk mengimbangi ukuran kulot, Vanessa memilih atasan putih beraksen bell sleeves. Aksesoris head piece dan hand bag, serta red heels mempermanis look-nya. Inspirasi ini bisa jadi office maupun campus look kamu.


Foto: https://www.imgrum.org


 


Pleated Cullotes



Pleated cullotes atau kulot plisket memang punya signature sendiri. Tekstur lipatnya membuat celana kulot ini memiliki kemewahan. Saat memakai kulot plisket, kamu tidak perlu banyak aksesoris dan atasan yang banyak aksen. Cukup memakai atasan tanpa lengan berwarna keemasan dan disempurnakan dengan golden belt di pinggangnya.

Celana kulot plisket umumnya punya bahan yang ringan. Jika kamu termasuk wanita yang punya segudang aktivitas dan aktif bergerak, kulot dengan look ini cocok untukmu, lho!


Foto: https://www.imgrum.org
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id