sign up SIGN UP

FASHION

Tampil Cantik dan Trendi dengan Warna Rambut yang Banyak Dibicarakan

Astari Dewi Larasati | Sabtu, 15 Aug 2020 07:30 WIB
Tampil Cantik dan Trendi dengan Warna Rambut yang Banyak Dibicarakan
caption
Jakarta -

Bagi wanita penampilan yang menarik adalah hal utama serta perlu dirawat dengan baik. Khususnya rambut, karena jika tidak dirawat maka akan sangat berpengaruh pada tampilan. Selain itu, warna rambut juga mempengaruhi keindahan dan kesehatan rambut.

Pilihlah warna rambut baru yang bisa menunjang kepercayaan diri. Bisa mengecat sendiri ataupun pergi ke salon. Selain itu, pertahankan akar rambut lebih gelap agar rambut tetap sehat. Untuk tampilan segar dan baru yuk ikuti warna rambut berikut ini.


Light chocolate brown

Warna light cochocolate brown cocok untuk rambut bertektur tebal.
Light chocolate brown/pinterest.com/fabmood

Jika sebelumnya pernah mewarnai rambut dengan warna cokelat gelap, boleh menimpanya dengan warna lebih terang. Pertimbangkan untuk menambahkan beberapa tingkat lebih terang dari warna alami rambut. Warna ini sangat cocok bagi yang punya rambut bertekstur tebal. Karena rambut akan lebih bervolume dan berkilau.

Root smudge

Warna rambut blonde ini akan terlihat seperti warna asli.
Root smudge/pinterest.com/southernliving

Selanjutnya cocok bagi yang ingin warna rambut lebih terang namun tetap elegan. Apalagi jika mempunyai rambut pendek, maka warna ini semakin terlihat cocok. Pertahankan rambut didekat kulit kepala tetap lebih gelap dibandingkan bagian lainnya. Warna blonde ini akan terlihat alami seperti warna rambut asli.

Charcoal grey

Dengan warna abu-abu yang tidak terlalu gelap dan terang akan membuat rambut lebih hidup.
Charcoal grey/pinterest.com/limecrime

Bosan dengan warna rambut yang gelap namun tidak ingin mewarnai dengan warna cerah? Jawabannya adalah warnai dengan charcoal grey, karena masih mempertahankan warna gelap yang berbeda. Warna abu-abu disini tidak terlalu terang namun juga tidak terlalu gelap. Jadi rambut akan terlihat lebih hidup dari sebelumnya.

High contrast

Warna rambut yang fokus pada potongan bingkai wajah dan sedang hangat dibicarakan.
High contrast/Instagram.com/jennierubyjane

Tujuan dari warna rambut high contrast adalah fokus pada potongan bingkai wajah. Untuk mengecatnya cukup mudah dan tidak perlu ke salon. Hanya perlu mewarnai di kedua ujung rambut di bagian depan dan biarkan rambut lainnya tetap pada warna asli. Akhir-akhir ini rambut ini cukup hangat dibicarakan karena Jennie Blackpink dan Dua Lipa.

Lavender

Lavender akan memberi kesan elegan dan girly.
Lavender/pinterest.com/johaneshanyianto

Rambut lavender akan membuat wanita semakin elegan dan girly. Walaupun warna ini lebih terang dari yang lain, tapi pilihan yang tepat untuk wanita ingin tampil beda dari sebelumnya. Rambut lavender ini juga pernah dicoba oleh Irene Red Velvet dan ia tampil cantik. Bahkan rambut ini terlihat alami dan seperti rambut aslinya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id