sign up SIGN UP

FASHION

Tampil Cantik dengan Gaya Rambut Ponytail, Intip Tutorialnya Yuk!

Tria Oktyana | Minggu, 25 Aug 2019 12:00 WIB
Tampil Cantik dengan Gaya Rambut Ponytail, Intip Tutorialnya Yuk!
caption
Siapa sih yang enggak tahu gaya rambut ponytail. Mungkin hampir semua wanita pernah menggunakan gaya rambut satu ini. Biar enggak bosen, yuk! Coba 9 Gaya rambut Ponytail berikut ini.

Short Ponytail


Siapa bilang orang yang memiliki potongan rambut pendek enggak bisa stylish menggunakan ponytail? Short ponytail, sesuai namannya gaya rambut satu ini di khususkan untuk wanita yang memiliki rambut pendek. Untuk mengangkat semua rambut menjadi satu kamu dapat melakukan low ponytail dengan layer pada rambut yang tidak ditarik. Kamu juga dapat membuatnya lebih classic, chic dan ala wanita Perancis dengan menambahkan beberapa rambut menjuntai pada bagian depan. 
Foto: https://id.pinterest.com/ecemella/

Long Ponytail



Gaya rambut ponytail ini memang sangat classic dan banyak orang telah menggunakannya. Tapi jangan salah gaya rambut ini sangat cocok digunakan kapan saja, mulau dari ngegym, ke kantor hingga hangout cantik bareng temen. Untuk penampilan lebih berbeda kamu dapat memberikan beberapa juntaian kedepan yang membuat rambut sedikit messty atau kamu juga dapat membuat rambutkan kamu lebih wave ataupun curly sehingga ponytail tidak terlihat terlalu sederhana.
Foto: https://id.pinterest.com/sumcocos/

Side Ponytail


Sesuai namannya gaya rambut ponytail ini hanya memfokuskan pada bagian satu sisi. Dimana rambut ditarik menjadi satu pada bagian samping kiri ataupun kanan. Penampilan ini lebih classy apabila kamu menggunakan side ponytail dengan cara low-tail daripada hight tail. Kamu juga dapat membuat rambut kamu lebih berstekstur dengan wave ataupun curly. Kamu juga dapat menambahkan bang ataupun juntaian rambut. 


Foto: https://id.pinterest.com/culturacolectiva/

Half Ponytail


Tidak seperti ponytail lainnya yang dapat menyatukan semua rambut. Half ponytail hanya membuat satu ikatan pada satu bagian rambut. Iya seperti namannya half ponytail. Cara menggunakan gaya rambut ponytail ini cukup mudah dengan cara menyeleksi satu bagian rambut pada bagian atas dan mengikatnya. Untuk tampilan lebih menarik kamu dapat menggunakan hairclip yang lucu ataupun menambahkan beberapa helai rambut ke bagian depan, sehingga rambut terlihat mess dan stylish.


Foto: https://id.pinterest.com/fullfitwear/

Braided Ponytail


Gaya rambut yang menyatukan ponytail dan braid ini sangat cantik untuk dicoba. Gaya rambut satu ini dapat kamu gunakan untuk ke berbagai acara. Mulai dari gym hingga ke kondangan, lho Ladies. Gaya rambut ini membuat rambut menjadi mahkota yang cantik dengan hiasan braid. Kamu juga dapat menambahkan hairclip pearl untuk membuat penampilan kamu seperti putri kerajaan di dongeng. 



Foto: https://id.pinterest.com/kbozinovski/

Prom Ponytail



Untuk kamu yang sedang mencara gaya rambut yang simple tetapi cantik untuk digunakan, kamu dapat mencoba gaya rambut prom ponytail. Gaya rambut ini sering banget digunakan para remaja untuk datang ke prom, sehingga banyak yang menyebutnya sebagai prom ponytail.

Untuk membuat gaya rambut ponytail ini cukup mudah, dengan membuat rambut lebih bervolume dengan memberikan wave ataupun curly. Kemudian buat rambut menjadi low ataupun medium ponytail. Berikan beberapa layer juntaian rambut pada bagian depat. Jangan lupa juga untuk memberikan hair spray agar rambut tahan lama.
Foto: https://id.pinterest.com/fabmoodmag/

Two Ponytail


Masih ingat enggak kalau waktu kecil pernah diikat dua saat mau ke sekolah? Gaya rambut ponytail satu ini dapat membuat kamu mengenang masa kecilmu. Walaupun begitu gaya rambut ini membuat penampilan kamu lebih imut, lho Ladies. Jadi jangan khawatir untuk menggunakan gaya rambut ponytail satu ini. Dijamin deh penampilan kamu tetap stylish.


Foto: https://id.pinterest.com/milanbishop/

Urban Ponytail


Pernah lihat gaya rambut ponytailnnya Ariana Grande? Penyanyi cantik ini sangat terkenal dengan gaya rambut ponytailnya ini. Urban ponytail hampir mirip dengan high ponytail, tetapi perbedaannya urban ponytail memberikan tampilan rambut sangat halus, silky. dan rapi. Ya, rambut dibuat seperti rambut Barbie yang berkilau dan tampa messy hair. Gimana mau coba mengikuti coba gaya rambut seperti Ariana Grande satu ini?


Foto: https://id.pinterest.com/ecemella/

Cute Ponytail


Apa sih perbedaannya cute ponytail dan yang lainnya? Hampir semua jenis ponytail membuat tampilan lebih imut. Cute ponytail sama halnya dengan yang lain dapat digunakan menjadi high, medium ataupun low. Perbedaatnya ponytail ini memberikan aksesoris seperti bow ataupun bunga diatas rambut yang membuatnya tampak lebih imut. Cocok banget nih digunakan untuk para remaja. 


Foto: https://id.pinterest.com/primeiroasdamasblog/cabelo-hair-do-hair-cut-hair-styling/

So, jadi kamu lebih suka gaya rambut ponytail yang mana, Ladies?

Sumber: www.thetrendspotter.net


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id