sign up SIGN UP

FASHION

Tampil Cantik di Hari Natal dengan Hairstyle yang Tidak Lekang Oleh Waktu Ini!

Astari Dewi Larasati | Rabu, 16 Dec 2020 21:00 WIB
Tampil Cantik di Hari Natal dengan Hairstyle yang Tidak Lekang Oleh Waktu Ini!
caption
Jakarta -

Setiap wanita selalu ingin tampil cantik setiap harinya, namun ada hari-hari spesial seperti Natal yang membuat wanita ingin lebih cantik. Penampilan dari ujung kaki hingga kepala sangat diperhatikan. Seperti hairstyle yang merupakan mahkota bagi tiap wanita dan sangat memengaruhi penampilan.

Di hari Natal, semua sanak keluarga serta orang-orang terdekat akan berkumpul dan merayakannya bersama. Untuk melengkapi tampilan yang sudah sempurna, contek ide hairstyle berikut ini yang tidak akan lekang oleh waktu.

Pearl dust

Tampilan klasik yang ingin tampil elegan namun tetap sederhana.
Pearl dust/pinterest.com/weddingdust

Hairstyle satu ini sangat cocok bagi wanita yang ingin tampil elegan namun tetap sederhana. Buat rambut seolah-olah terkena salju, karena hari Natal identik dengan musim dingin. Tampilan ini memang terlihat klasik, tapi mempresentasikan keajaiban dan semangat hari Natal.

Holiday glam

Untuk membuatnya perlu alat pengeriting dengan arah yang sama.
Holiday glam/pinterest.com/krystajacobsen

Selanjutnya ada hairstyle yang membuat bagian sebelah rambut menjadi lebih dalam, bergelombang klasik, dan dilengkapi lipstik merah. Tampilan cantik ini dijamin tidak akan lekang oleh waktu dan memancarkan aura berbeda pada setiap wanita.

Untuk membuatnya, perlu alat pengeriting dengan arah yang sama. Setelah rambut dingin, sisir rambut ikal untuk melembutkan dan menyelesaikannya dengan hairspray.

High half up

Dengan rambut setengah tinggi yang ketat ini tidak akan lekang oleh waktu.
High half up/pinterest.com/stayglam

Hairstyle high half up sudah identik dengan artis Hollywood, Ariana Grande. Dengan rambut setengah tinggi yang ketat ini tidak akan lekang oleh waktu. Kunci dari keberhasilannya adalah menjaga ujung rambut agar tetap melenting dan menjaga volume tetap penuh sehingga membuat tampilan saat Natal jadi lebih spesial.

Black velvet

Tidak perlu memakan waktu banyak, namun tetap membuat rambut tertata rapi dan cantik.
Black velvet/pinterest.com/lelesadoughi

Karena dekorasi Natal sudah banyak warna merah dan hijau, tidak ada salahnya memakai aksesoris seperti headband dengan warna hitam. Tidak perlu memakan waktu banyak, namun tetap membuat rambut tertata rapi dan cantik. Aksen beludru di aksesoris bisa digunakan kembali pada dress, choker, hingga heels.

Sparkle stack

Pilih jepitan yang terkesan sparkle agar lebih terkesan istimewa.
Sparkle stack/pinterest.com/8otherreason

Memakai aksesoris jepitan juga bisa menjadi ide lainnya untuk membuat rambut lebih rapi dan cantik. Pilih jepitan yang sparkle agar lebih terkesan istimewa, seperti warna emas, perak, atau pearl. Walaupun sederhana dan santai, namun tetap meriah.

Turn up the volume

Untuk melengkapi tampilan makeup glam, buat rambut lebih bervolume dari biasanya,
Turn up the volume/Instagram.com/lacyredway

Untuk melengkapi tampilan makeup glam, buat rambut lebih bervolume dari biasanya, Bisa dengan rambut ikal, panjang, pendek, hingga lurus. Selain itu, hairstyle ini akan memberikan kesan elegan, mewah sekaligus cantik dalam satu waktu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id