sign up SIGN UP

FASHION

Tampil Chic Sekaligus Feminin, Ikuti Inspirasi Outfit Berpadu dengan Tas Praktis yuk!

Astari Dewi Larasati | Senin, 31 Aug 2020 08:00 WIB
Tampil Chic Sekaligus Feminin, Ikuti Inspirasi Outfit Berpadu dengan Tas Praktis yuk!
caption
Jakarta -

Kebanyakan wanita ingin selalu terlihat sempurna dalam setiap tampilannya. Tidak heran, wanita akan selalu memperhatikan outfit, sepatu hingga tas yang dipakai. Serta mempertimbangkan masuk atau tidak apa saja yang dikenakan dalam satu waktu.

Tas adalah salah satu fashion item yang patut dipertimbangkan untuk tampil sempurna. Apalagi tas mempunyai macam, bentuk, dan bahan berbeda. Hal ini bisa ditentukan sesuai dengan selera serta kebutuhan Ladies. Yuk intip tas praktis untuk tampil menawan berikut ini.


Shoulder bag

Cocok bagi wanita yang ingin tas bertali namun tidak panjang atau pendek.
Shoulder bag/pinterest.com/beginningboutiqe

Bukan wanita namanya jika tidak mempertimbangkan barang apa yang sedang tren saat ini. Seperti tas yang sedang hangat dibicarakan seperti shoulder yang bagus apabila dipadukan dengan tampilan apapun. Dengan ukuran mini, namun tetap bisa membawa banyak barang. Cocok bagi wanita yang ingin tas bertali namun tidak terlalu panjang atau pendek.

Cloud bag

Walaupun banyak barang tidak akan mempengaruhi bentuk tas.
Cloud bag/pinterest.com/labonni

Tas berbentuk awan ini sangat cocok bagi wanita yang ingin membawa banyak barang. Sekalipun banyak barangnya tidak akan mempengaruhi bentuk tas. Cloud bag ini punya berbagai jenis, salah satunya clucth. Tidak perlu mempunyai banyak sentuhan motif atau model, tas ini sudah sangat modis apabila dipadukan dengan outfit apapun.

Bucket bag

Tas berbentuk ember disukai banyak wanita karena punya ukuran sempurna.
Bucket bag/pinterest.com/sparrowhilllane

Selanjutnya ada tas berbentuk ember, buckeg bag ini mempunyai kelebihan agar memberi kesan chic pada tampilan. Banyak wanita menyukai tas bentuk ini karena mempunyai ukuran yang sempurna. Tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil, dan mudah dibawa.

Belt bag

Cocok untuk wanita yang membawa sedikit barang karena ukurannya.
Belt bag/pinterest.com/Polene

Ikat pinggang merupakan aksesoris yang dapat melengkapi outfit agar terlihat sempurna. Apalagi jika memakai bawahan yang kebesaran, maka pinggang akan berbentuk. Namun banyak wanita yang memilih memakai belt tas untuk mengatasinya. Tidak hanya multifungsi, tas ini juga memberikan kesan stylist lho. Sangat cocok dengan wanita yang hanya membawa sedikit barang karena punya ukuran mini.

Saddle bag

Berbeda dari yang lain, saddle bag punya bentuk unik.
Saddle bag/pinterest.com/soheather

Tas ini mempunyai bentuk yang unik dan khas karena tidak simetris. Namun tidak akan berpengaruh pada tampilan, bahkan akan membuat wanita jadi berbeda dari biasanya. Ditambah saddle bag saat ini sedang hangat dibicarakan. Bahkan pemeran Ko Mon Yeong dalam drama It's Okay Not to Be Okay pernah memakai tas berciri khas ini. Jadi tidak heran, makin banyak wanita yang mulai tertarik untuk memakainya.

Sling bag

Sling bag merupakan favorit banyak wanita karena kelebihan yang dimiliki.
Sling bag/pinterest.com/klozetstyle

Tas ini pasti sudah banyak diketahui wanita karena sangat umum ditemukan. Memang sling bag mempunyai kenyamanan tersendiri bagi si pemilik. Karena memiliki banyak bentuk, ukuran, bahan, dan warna yang bisa disesuaikan dengan selera. Saat tas ini dipakai juga sangat praktis dan tidak perlu repot. Mampu menyimpan banyak maupun sedikit barang. Dengan kelebihannya ini, tidak heran sling bag menjadi favorit banyak wanita.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id