sign up SIGN UP

FASHION

Tampil Gaya dengan Kacamata Model Aviator

dena sihwiana | Senin, 15 Aug 2016 07:00 WIB
Tampil Gaya dengan Kacamata Model Aviator
caption
Model kacamata Aviator awalnya dikembangkan tahun 1963 oleh produsen kacamata Ray-Ban untuk para pilot. Namun kini fungsinya tak lagi sekedar untuk melindungi dari sinar matahari saja tetapi sudah menjadi salah satu aksesoris wajib yang digunakan untuk menunjang penampilan. Bisa dibilang kacamata aviator ini menjadi model kacamata klasik yang paling populer dan tak pernah ketinggalan zaman. Lihat beberapa inspirasi gaya dengan kacamata model aviator yang bisa kamu contoh berikut ini.

Casual Look


Buat kamu yang sehari-harinya suka tampil santai, padukan kacamata model Aviator-mu dengan T-shirt dan jeans. Kamu bisa tambahkan aksesoris lain seperti kalung serta outer yang senada dengan warna kacamatamu agar terlihat lebih trendi.
Foto: Istimewa

Office Look


Untuk bergaya office look, kamu bisa mencoba mengenakan blazer, pants, dan kacamata Aviator serta aksesoris lain dengan tone yang sama. Tampilan ini akan membuatmu terlihat simpel namun tetap stylish. 


Foto: Istimewa

Street Look


Street look kini menjadi tren yang kian lama makin populer. Bomber jacket, hot pants dan sneakers akan cocok dipadupadankan dengan kacamata Aviatormu. Jangan takut untuk mengenakan warna mencolok agar gaya street look kamu makin menarik perhatian.


Foto: Istimewa

Summer Look


Siapa bisa meninggalkan musim panas tanpa kacamata hitam? Untuk melengkapi tampilan musim panasmu, kamu bisa kenakan dress dengan warna cerah dan tambahan aksesoris lain seperti sling bag maupun floppy hat.


Foto: Istimewa

Glamour Look


Kesan mewah dan elegan akan terlihat makin sempurna dengan tambahan beberapa aksesoris seperti high heels, clutch, dan perhiasan. Tentu saja aksesoris seperti kacamata Aviator bisa kamu gunakan untuk menambah kesan klasik dalam tampilan glamormu.


Foto: Istimewa
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id